Sunday 3 November 2013

Samsung Galaxy S III Mini I8190 - 8 GB - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy S III Mini I8190 - 8 GB - Putih Bersama Khusus Discount



Samsung Galaxy S III Mini I8190 - 8 GB - Putih

Harga : 3.399.000


Deskripsi Produk





Samsung kembali meluncurkan serian Mini berasal dari jajaran smartphonenya. Kali ini, Samsung Galaxy S III punya versi mini di mana semua fitur yang serupa terkandung didalam Samsung Galaxy SIII hanya ukuran layarnya yang berbeda. Samsung Galaxy S III Mini datang Bersama dengan ukuran layar 4". Samsung Galaxy S III Mini dibekali prosesor Dual Core Cortex-A9 berkecepatan 1 GHz dan juga memori RAM 1 GB mengimbuhkan kemudahan bagi Kamu dalam melakukan bermacam pekerjaan dan hiburan multimedia. Untuk urusan konektivitas, samrtphone ini mendapat dukungan jaringan HSDPA 14.4 Mbps dan WiFi untuk berinternet Bersama cepat, dan juga Bluetooth v4.0 dan DLNA untuk share Dengan perangkat lain. Smartphone bahkan terhitung tampil Bersama dengan fitur premium di Samsung Galaxy SIII yaitu fitur Pop-Up Play menjamin kelancaran multitasking sehingga terlalu mungkin Anda melaksanakan beraneka kegiatan secara bersamaan. Kini Anda dapat beroleh kehebatan yang serupa pada Samsung Galaxy S III Bersama dengan harga yang lebih terjangkau Dengan Samsung Galaxy S III Mini.

 







 





Desain 'Human-centric'

Samsung Galaxy S III Mini hadir Dengan desain yang minimalis dan bentuk platinum organik yang muncul berasal dari garis halus dan non-linear nya yang mirip seperti pada Samsung Galaxy S III. Nyaman untuk digenggam, lengkungan yang halus, dan unsur organik memberikan nuansa dan desain yang kaya akan pengalaman human-centric. Diinsipirasi oleh alam, unsur-unsur angin, air dan sinar dihadirkan terhadap wujud fisik smartphone ini. Bentuknya termasuk ergonomis Dengan bentuknya yang lebih mini.

 







Layar 4" Super AMOLED

Samsung Galaxy Mini S III memangkas ukuran layarnya jadi 4". Kendati tampil Bersama ukuran layar lebih kecil, Kamu pun selamanya dapat Bersama dengan nyaman lihat bermacam konten multimedia Bersama layar beresolusi 800 x 480 yang menambahkan mutu gambar yang menawan. selamanya ada Bersama layar Super AMOLED yakni jenih layar yang terlalu irit daya dan luar biasa tipis. Bersama layar 4" Super AMOLED, smartphone ini tawarkan pengalaman lihat yang lebih tajam.



Sistem Android Terakhir 4.1 Jelly Bean

Didukung Dengan Sistem operasi Paling baru Android 4.1 Jelly Bean, Sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Dilengkapi terhitung Bersama dengan Google Now yang memberi tambahan informasi yang tepat, bahkan sebelum akan Anda tanya.



Pop-up Play

Fitur Pop-up Play terlalu mungkin Anda untuk melaksanakan kesibukan lain secara bersamaan. Anda dapat menyaksikan video HD di jendela lain pas mengirim e-mail atau teks secara simultan. Membuat perubahan ukuran video, pindah ke mana Kamu menginginkannya di layar, dan chatting Dengan kawan atau surfing web. Video akan tetap berlangsung di waktu Anda tengah lakukan kesibukan lainnya (browsing, chatting, email,dll). Posisi pop up layar video berikut dapat Kamu tukar sesuka hati. Video tetap terjadi Bersama dengan lancar tanpa tersedia hambatan, bahkan subtitle berasal dari video masih sanggup muncul dan terbaca Bersama jelas.



Direct Call

Fitur ini amat mungkin Kamu untuk Bersama dengan ringan laksanakan panggilan segera saat Kamu sedang membaca pesan dari teman Kamu dan seketika perangkat menelepon nomor selanjutnya secara otomatis. Anda memadai mengarahkan handphone ke telinga Anda, tak mesti repot-repot mencari log panggilan dan juga tidak memerlukan sentuhan tombol sama sekali sehingga lebih praktis dan cepat kala Kamu memastikan untuk langsung menelpon pengirim pesan tersebut.



Smart Alert

Samsung Galaxy S III bakal berikan memahami Anda panggilan tak terjawab, pesan baru ataupun tanggal aktivitas mutlak Bersama dengan beri tambahan sentuhan getar singkat. Bersama dengan fitur ini, Kamu tak mesti khawatir disaat sedang pergi dan meninggalkan handphone.



S Voice

Lewat fitur ini Anda sanggup berkata Dengan smartphone Kamu sebagai lawan berbicara seperti layaknya kepada manusia lewat perintah nada tertentu. S Voice dapat mendeteksi pertanyaan atau perintah nada untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg tersedia pd Samsung Galaxy S III, mulai dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, sesuaikan volume, memainkan lagu, sesuaikan aba-aba kapan kamera menjadi memotret dan lainnya. Kamu bahkan sanggup memberitahu Samsung Galaxy S III untuk mematikan alarm selama lebih dari satu menit dan melepaskan Anda untuk tidur kembali.



Smart Stay

Smart Stay bakal mendeteksi arah pandangan mata kita Lewat sensor yang terkandung pada handpone. Layar akan konsisten menyala selama mata kita konsisten menatap layar. Sensor tersebut aktif bekerja cocok Bersama pengaturan pas screen time out, terkecuali Kamu mengatur screen time out 30 detik maka tiap-tiap 30 detik sekali sensor akan mencari mata Anda. Bersama dengan fitur inovatif ini, akan memudahkan Kamu dikala tengah membaca e-book ataupun browsing di halaman web Bersama dengan mempertahankan penampilan yang cerah untuk merawat kenyamanan penglihatan Anda.



Social Tag

Anda sanggup Dengan cepat melaksanakan panggilan atau Mengakibatkan pesan berasal dari galeri foto Kamu yang di awalnya sudah diberikan tag terhadap daftar nomer telephone Anda cuma Bersama mengaktifkan fitur ini. Social Tag terhitung amat mungkin Kamu menghubungkan muka di dalam album foto Dengan aliran sosial tempat mereka.



Best Photo

Samsung Galaxy S III Mini Dilengkapi kamera utama berkekuatan 5 MP dan juga kamera sekunder 0.3 MP. Untuk menunjang di dalam kesibukan fotografi Anda, Disempurnakan termasuk Dengan fitur Best Photo. Anda tidak akan dulu kehilangan senyum atau memotret seseorang selagi dia berkedip. Smartphone ini juga secara otomatis mengambil foto berurutan untuk Sebabkan adegan terus menerus dan akan pilih satu yang terbaik dari foto-foto tersebut untuk Anda.

 







 



 



Jual Samsung Galaxy S III Mini i8190 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.








Samsung Galaxy S III Mini I8190 - 8 GB - Putih akan Sebabkan yakin diri kami bertambah sementara di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy S III Mini I8190 - 8 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet Teranyar Dengan benar-benar murah dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products