Friday 22 November 2013

SpeedUp Pad 8 - 4 GB - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan SpeedUp Pad 8 - 4 GB - Putih Dengan Teristimewa Diskon



SpeedUp Pad 8 - 4 GB - Putih

Harga : 2.099.000


Deskripsi Produk




SpeedUp menghadirkan Tablet lokal buatan anak bangsa, SpeedUp Pad 8. Tablet ini mengusung tema lighter, thinner dan powerful. Pasti saja Bersama dengan bobot 0.43 kg dan ketebalan 0.9 cm, Tablet ini begitu nyaman untuk dibawa. Tentang performa, Bersama dengan prosesor Dual Core membuatnya 2x lebih bertenaga. Di dukung Bersama dengan jaringan 3G , Pill ini miliki kapabilitas untuk lakukan panggilan telepon dan SMS, serta konektivitas HSDPA sehingga Anda bisa berselancar di dunia internet Dengan kecepatan tinggi. SpeedUp Pad 8 mampu jadi pilihan bagi Anda yang mengidamkan selamanya eksis namun tanpa menguras kantong terlalu dalam.



Desain Premium

SpeedUp Pad 8 tampil Bersama desain yang begitu slim Dengan ketebalan hanya 96 mm. Dibalut Bersama memakai anodized aluminium pada bagian covernya beri tambahan tampilan yang premium. bagian depannya dilapisi Dengan “all glass” material membuatnya nampak elegan serta ringan. Dengan material alumunium membuatnya lebih enteng yaitu Bersama bobot 434 gram saja. Material ini termasuk dapat meredam panas berlebih sehingga Pill tidak mudah panas.



Layar 8" HD

Meski ada Bersama harga yang terjangkau, Kamu tak dapat meraih kualitas yang minim terhadap SpeedUp Pad 8. Layarnya berukuran 8" HD Bersama resolusi 1024 x 768 memberikan tampilan jernih, tajam dan memukau. Ini artinya Kamu sanggup menyaksikan video, browsing di internet ataupun bermain games Bersama kualitas gambar yang lebih nyata. Dibekali Dengan teknologi kapasitif dan multiotuch sampai 5 titik point yang cukup nyaman dan responsif pada sentuhan jari. penampilan desktop secara otomatis sesuaikan gara-gara telah dipasangkan G-Sensor untuk memudahkannya.



Prosesor Dual Core

Rasakan seluruhnya 2x lebih cepat Bersama dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz dan memori RAM 1 GB. Namun, tidak kudu risau kehilangan daya di dalam laksanakan seluruh perihal tersebut, karena Pill ini Dapat dukungan kapasitas baterai 4000 mAh. Pill ini menyediakan memori internal 4 GB serta slot memori eksternal.



Studio 9

Tak hanya Mendapat dukungan proses operasi Android 4.0 ICS, Tablet ini juga disempurnakan SpeedUp Studio yakni application store yang sangat mungkin Anda untuk belanja lebih berasal dari 800.000 aplikasi, e-books, dan lagu. Dengan paket bundling Telkomsel, Anda bisa segera membeli aplikasi berikut Dengan memotong pulsa Telkomsel Anda sejumlah harga yang dikenai terhadap aplikasi, e-books, atau lagu yang tertera.



Fitur Photo Burst

SpeedUp Pad 8 sudah menolong dua kamera untuk menolong Anda mengabadikan momen berharga didalam hidup Anda. Kamera utama, yang terdapat pada anggota belakang memiliki resolusi 2 MP meyakinkan kualitas gambar yang prima. Saat kamera ke-2 yang terdapat pada anggota depan berkekuatan 0.3 MP, bisa Anda menggunakan untuk mengambil alih foto ataupun video chatting. Meningkatkan kelebihan itu semua, ada fitur Photo Burst yang terlalu mungkin Anda untuk mengambil alih 16 foto cuma dalam 1 shot.



Multimedia

SpeedUp Pad 8 juga sediakan berbagai fitur multimedia menarik. berbagai format audio dan video termasuk mampu dimainkan pada Pill ini juga format 720p selamanya lancar dimainkan terhadap Tablet ini. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Maps, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Kamu untuk tetap eksis di dunia maya. Terkandung juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda mampu mendengarkan musik Bersama headset favorit.



Konektivitas

Tablet ini udah Mendapat dukungan Bersama jaringan HSDPA untuk browsing internet Dengan cepat. Anda pun juga sanggup memakai WiFi untuk berselancar di dunia maya. Anda juga sanggup mentransfer knowledge Bersama mudah lewat kabel USB dan Bluetooth untuk beraneka knowledge Bersama kerabat.



 



Jual SpeedUp Pad 8 dan temukan produk Tablet Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.






SpeedUp Pad 8 - 4 GB - Putih dapat menyebabkan yakin diri kita bertambah pas di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


SpeedUp Pad 8 - 4 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama amat tidak mahal di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products