Saturday 16 November 2013

Nokia Asha 311 Rose Red - Bundling Kartu Perdana Simpati Combo Rp 15.000 Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahNokia Asha 311 Rose Red - Bundling Kartu Perdana Simpati Combo Rp 15.000Dengan Spesial Disc.



Nokia Asha 311 Rose Red - Bundling Kartu Perdana Simpati Combo Rp 15.000

Harga : 1.250.000


Deskripsi Produk





Mainkan smartphone Kamu disaat sedang suntuk kala bekerja atau saat didalam perjalanan di kereta untuk semata-mata lakukan refreshing.Nokia akan mempunyai pengalaman Kamu ke level yang lebih tinggi bersana Nokia Asha 311 sebagai kombinasi berasal dari smartphone Dengan harga terjangkau dan perangkat bermain game. Datang Bersama dengan wujud bar dan beroperasi Dengan sistem operasi berasal dari Nokia. Perangkat ini memiliki prosesor Bersama dengan kapabilitas 1 GHz dan memori RAM sebesar 128 MB yang akan menolong semua faedah aplikasi dan game agar berjalan Dengan lancar.

 



Dengan besar layar LCD Capacitive Touch 3 inci dan resolusi WQVGA pada 240 x 400 piksel. Handphone ini punyai resolusi kamera utama 3.2 megapiksel serta mampu merekam video pada resolusi 640 x 480. Fitur yang tersedia terhadap kameranya seperti 4x Zoom Digital, Fixed Focus, Self Timer, Auto Exposure dan Image Editor agar Kamu dapat menangkap tiap-tiap momen Bersama dengan mudah.

 







Desain

Nokia Asha 311 merupakan perangkat yang stylish Hadir Bersama dengan bentuk frame persegi dan melengkung terhadap tiap tiap sudutnya. Tipis dan ringan, dilindungi terhitung Bersama Corning Gorilla Glass yang Tipis dan mudah telah diuji coba dalam ketahanannya pada benturan dan goresan. Tampilannya termasuk miliki sensor seperti Accelerometer yang dapat merubah orientasi penampilan layar saat handphone dimiringkan dan juga sensor sinar ambient yang akan mengatur kecerahan layar berdasarkan suasana sinar disekitar.



Penyimpanan dan Baterai

Handphone ini juga dapat digunakan sebagai alat untuk mendengarkan musik dan koleksi video favorit Kamu Bersama dengan memakai microSD tambahan maksimal sampai 32GB. Memori internal terhadap handphone ini sebesar 140 MB.

Nokia 311 punya baterai Li-Ion Bersama kapasitas 1110 mAh yang mampu bertahan selama 14 jam pas berkata didalam jaringan 2G dan bisa bertahan sampai 6 jam didalam jaringan 3G.



Konektivitas dan Fitur

Perangkat ini Datang Dengan banyak variasi fitur bagi Anda agar selamanya sanggup mengakses Dengan rumah, kantor, atau ketika tengah didalam perjalanan. Nokia Asha 311 Ada Dengan teknologi GPRS dan EDGE agar Kamu bisa membuka melalui jaringan 2G dan juga 3G. Dilengkapi kemampuan WiFi untuk laksanakan surfing Internet lewat jaringan nirkabel. Dokumen dan file mampu ditransfer melalui port micro USB atau kegunaan Bluetooth. Handphone ini terhitung bisa digunakan sebagai alat navigasi Bersama mengfungsikan Nokia Maps Bersama dengan bantuan GPS. Disamping itu termasuk terkandung fitur hiburan lain seperti pemutar musik, pemutar video, dan FM radio. Beraneka aplikasi jejaring sosial layaknya Facebook, Twitter, dan Orkut akan memicu Anda selalu terhubung Dengan teman dan keluarga.





Jual Nokia Asha 311 dan temukan produk Handphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.



 



 






Handphone dan Smartphone baru Nokia Asha 311 Rose Red - Bundling Kartu Perdana Simpati Combo Rp 15.000 dapat mengakibatkan percaya diri kami bertambah sementara di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Nokia Asha 311 Rose Red - Bundling Kartu Perdana Simpati Combo Rp 15.000 Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Diskon dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products