Monday 4 November 2013

Nokia Lumia 520 - 8 GB - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Nokia Lumia 520 - 8 GB - Hitam Dengan Khusus Potongan harga



Nokia Lumia 520 - 8 GB - Hitam

Harga : 1.850.000


Deskripsi Produk





Nokia merilis smartphone jajaran Windows Phone 8 Bersama dengan harga yang paling terjangkau, Nokia Lumia 520. Ada Dengan ukuran layar 4"" berteknologi IPS kapasitif membuatnya nyaman untuk menikmati beragam hiburan multimedia. Untuk kinerjanya, prosesor Dual Core siap mengimbuhkan Kamu kemudahan didalam melakukan multi aplikasi. Dengan kamera beresolusi 5 MP dan video 720p, bidik beraneka moment favorit di sekitar. Dengan desain ala Lumia dan beragam pilihan warna menarik, smartphone ini bisa menjadi pilihan bagi Kamu yang mengidamkan merasakan pengalaman baru Windows phone Bersama dengan harga yang terjangkau.



 







Layar 4" IPS

Layar berukuran 4"" terhadap Nokia Lumia 520 begitu peka dan lebih-lebih Anda dapat memanfaatkan sarung tangan disaat mengoperasikannya. Mengetik, chatting, ataupun browsing di internet lebih ringan dan nyaman. Resolusinya layarnya mencapat WVGA (800 x 480)  Bersama dengan kerapatan 235 ppi beri tambahan penampilan yang nyaman kala saksikan video ataupun bermain games.



Windows Phone 8

Didesain secara berlainan dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar muka Metro yang menghadirkan Live Tiles terhadap halaman awal. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, Dengan jari Kamu segera pada halaman muka. Anda termasuk dapat sesuaikan warna Live Tile yang terkandung di didalam handphone agar cocok Bersama keadaan mood Anda hari ini. Windows Phone 8 juga memberi tambahan Kamu kapasitas 7 GB pada Microsoft SkyDrive sehingga Kamu daoat mensinkronisasikan handphone dan komputer. Anda juga mampu memicu smartphone yang telah pre-install Outlook, Word, Excel dan PowerPoint.



Kinerja Optimal

Untuk dapur pacunya, Lumia 5menggunakan prosesor 1 GHz dual-core Bersama chipset Snapdragon S4 dan RAM 512 MB yang menegaskan kinerja optimal. Untuk kapasitas penyimpanannya sudah dibekali memori internal 8 GB dan slot memori eksternal hingga 64 GB.



Nokia Smart Shoot

Sering meraih hasil foto yang tidak sesuai Bersama dengan harapan Anda? Cobalah mengfungsikan Nokia Smart Shoot kala Kamu mengambil foto. Aplikasi ini menyebabkan Kamu mengambil alih bberapa gambar hingga ankhirnya Anda mampu pilih foto mana yang Kamu sukai. Tidak berhenti sampai di situ, aplikasi ini termasuk beri tambahan sebagian muka rekan Anda kala tengah diambil gambar, sehingga Kamu tidak ulang beroleh foto teman Kamu yang tengah berkedip. Tetap ada lagi. Aplikasi ini terhitung mampu menghilangkan beberapa objek yang tidak Kamu inginkan untuk tampil di dalam foto, seumpama orang yang tengah lantas lalang.  



Kamera 5 MP & Video HD

Momen istimewa terhadap kehidupan Kamu tidak bakal terlewatkan tanpa Anda abadikan, berkat kamera 5 MP Dengan 4x zoom digital. Kamera pada Nokia Lumia 610 dapat digunakan bukan hanya untuk memotret tetapi juga untuk merekam video Dengan resolusi 720p HD pada 30 fps. terkandung terhitung fasilitas yang benar-benar membantu untuk pengambilan gambar seperti pelacak posisi kala gambar diambil (Geo-tagging), fokus sekali sentuh (Touch Focus) dan landascape orientation mengakibatkan fotografi terhadap Lumia 520 benar-benar memuaskan.



Fitur Cinemagraph

Cinemagraph merupakan fitur kamera eksklusif berasal dari Lumia yang terlalu mungkin Anda untuk menjalankan terhadap beberapa anggota di hasil foto. andaikata foto taman bermain Bersama ayunan, Kamu mampu menyesuaikan agar ayunan selalu mengayun pas bagian halaman yang lain selamanya diam layaknya foto biasa. Bersama dengan kamera utama beresolusi 5 megapiksel dan VGA untuk kamera depan, ekspresikan kreasi Anda Bersama Lumia 520.



Nokia Mix Radio

Dengarkan musik favorit berjam-jam dari internet secara gratis Bersama Nokia Mix Radio. Anda terhitung mampu memicu dan personalisasikan playlist Kamu sesuai Bersama lagu favorit. Bagikan terhitung playlist favorit Bersama mempostingnya ke sistus jejaring sosial. Seutuhnya bisa Kamu melakukan hanya Dengan sekali klik.



Konektivitas

Nokia Lumia 520 telah dirancang untuk menambahkan konektivitas hanya Bersama sentuhan jari Anda. Dengan mengfungsikan micro SIM dan berlangsung terhadap jaringan GSM, smartphone ini dibekali Dengan koneksi jaringan sampai HSDPA  dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 mendukung Kamu share file Dengan teman atau keluarga secara nirkabel.



 



 



Jual Nokia Lumia 520 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.id.



 





 






Nokia Lumia 520 - 8 GB - Hitam bakal membawa dampak percaya diri kami makin tambah selagi di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Nokia Lumia 520 - 8 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Dengan terlampau murah dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products