Thursday 28 November 2013

Lenovo K900 - 16 GB - Steel Grey

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Lenovo K900 - 16 GB - Steel Grey Bersama dengan Spesial Disc.



Lenovo K900 - 16 GB - Steel Grey

Harga : 4.999.000


Deskripsi Produk




Lenovo K900 ada sebagai jajaran dari smartphone premium Dengan harga yang terjangkau. Anda dapat terkesima berasal dari pertama kali menyaksikan dari desainnya yang slim dan elegan. Memasuki penampilan layarnya, kualitas Full HD siap untuk memanjakan mata. Berkenaan kinerja bagian dalam mesinnya, prosesor Dual Core, memori RAM 2 GB dan proses operasi 4.1 Jelly Bean menanggung multitasking terjadi Bersama mulus. Terakhir, berasal dari urusan multimedia, Dengan kamera beresolusi 13 MP, abadikan moment favorit cuma Bersama satu sentuhan.



Tampilan Layar 5.5" Full HD Menawan

Manjakan mata Anda Dengan kejernihan dan kecerahan layar yang begitu mengagumkan Dengan layar mutu Full HD (1920 x 1080 piksel) dan dan ketajaman 401 pixel per inci (ppi) berukuran 5.5". Kamu dapat terkesima Berkenaan begitu tajam dan nyata saat memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah Dengan layar IPS  membuahkan resolusi RGM yang nyata dan juga bisa mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis. Kamu pun tidak mesti khawatir layar dapat tergores kala amat asyik bermain games karena layarnya telah dibalut Bersama dengan Corning Gorilla Glass 2.



Performa Dual Core

Untuk dapur pacunya dibekali prosesor Dual Core  Dengan chipset Intel Atom Z2580 berkecepatan 2 GHz dan memori RAM 2 GB, rasakan betapa cepatnya dan stabilnya saat membuka  dan melakukan beraneka aplikasi. Mendapat dukungan Bersama PowerVR SGX544, penampilan grafis termasuk berlangsung begitu mulus sehingga tidak ada lag atau berhenti di tengah keseruan bermain games. Lenovo K900 terhitung udah dibekali sistem operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda terhadap Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini udah diberikan kapasitas 16 GB. Dengan kapasitas baterai Li-Po 2500 mAh, mengimbuhkan Kamu fleksibilitas lebih untuk mengfungsikan smartphone ini lebih lama.



Kamera 13 MP yang Mengagumkan

Salah satu keistimewaan berasal dari Lenovo K900 terletak terhadap kameranya yang beresolusi 13 megapiksel Bersama dengan dual LED Flash. Kamu termasuk mampu lakukan self-portrait ataupun video call Bersama dengan kamera depan yang beresolusi 2 megapiksel. Aplikasi kamera menawarkan fitur pendeteksi wajah dan lokasi. Rekam termasuk moment favorit Kamu Bersama video mutu Full HD 1080p @ 30 fps.



Tetap Terhubung

Anda Selalu bisa mengfungsikan jaringan HSPA+ untuk berselancar di internet dan Selamanya mengakses terhadap tiap-tiap pas dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kesibukan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi dual band. Teknologi Bluetooth menopang Anda berbagi file Bersama teman atau keluarga.



 



Jual Lenovo K900 dan temukan produk Smartphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Lenovo K900 - 16 GB - Steel Grey akan sebabkan yakin diri kami makin tambah kala di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Lenovo K900 - 16 GB - Steel Grey Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama dengan benar-benar tidak mahal di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products