Friday 8 November 2013

Mini Cooper MNHP104BL Headphone - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Mini Cooper MNHP104BL Headphone - Hitam Bersama dengan Privat Disc.



Mini Cooper MNHP104BL Headphone - Hitam

Harga : 1.200.000


Deskripsi Produk



Mini Cooper MNHP104BL Headphone merupakan headphone Bersama jenis on-ear. Bersama wujud yang elegan Dengan balutan warna hitam metalik Dengan logo Mini Cooper glossy yang tentunya ditunggu-tunggu oleh Kamu para pecinta aksesori vintage. Headphone ini memiliki kualitas yang tinggi yang nyaman digunakan untuk menemani segala kesibukan sehari-hari Anda.



Desain Eksklusif

Memiliki desain eksklusif berwarna hitam metalik dan mendapat lisensi formal dari Mini Cooper. Headphone ini memiliki bahan berkualitas tinggi sehingga tahan lama untuk dipergunakan. Kabelnya terbuat berasal dari bahan yang tidak gampang kusut dan lebih menambahkan penampilan yang stylish. Headphone ini termasuk benar-benar portabel gara-gara dapat dilipat, memudahkan Kamu untuk menyimpan dan membawanya berpergian.



Bantalan Lembut dan Isolasi Suara

Memiliki bantalan yang lembut dan nyaman, membuatnya nyaman untuk Anda pergunakan dalam saat yang lama. Dengan desain wujud on-ear, headphone ini sanggup menghambat suara berasal dari luar masuk sehingga Anda dapat Dengan optimal mendengarkan lagu favorit Anda.



Kompatibilitas

Mini Cooper MNHP104BL Headphone pakai jack 3.5mm gold-plated yang sesuai untuk beragam perangkat Anda. Anda dapat pakai headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop, Pill Pc atau komputer Anda.



Rincian Teknis

Mini Cooper MNHP104BL Headphone miliki rincian teknis: 40 mm Neodymium magnet power driver, frequency response sebesar 10Hz-30kHz, impedance 32 ohm, sensitivity 103 dB Dengan panjang kabel 1.2 meter.









Mini Cooper MNHP104BL Headphone - Hitam dapat membawa dampak percaya diri kami jadi tambah kala di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Mini Cooper MNHP104BL Headphone - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Dengan terlalu murah di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products