Thursday 14 November 2013

Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Hitam Bersama Khusus Discount



Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Hitam

Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk





Sony ulang menghadirkan serian Xperia Bersama berbagai fitur yang menarik, Sony Xperia Miro ST23i. Smartphone ini sudah dapat dukungan sistem operasi terakhir Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone ini dikemas Dengan fitur multimedia yang lengkap, kamera beresolusi 5 megapiksel dan juga kamera sekunder 0.3 megapiksel. Anda dapat segera berbagi foto gara-gara Sony Xperia Miro telah terintegrasi Bersama Facebook. Dengan desain yang stylish dan beraneka pilihan warna yang menarik, Anda bisa selamanya tampil eksis sekaligus stylish.

 







Desain Stylish

Sony Xperia Miro tampil Bersama dengan desain khas Xperia dimana terkandung lampu LED pada anggota bawah bar yang dapat menyala kala tersedia notifikasi pesan, e-mail ataupun Facebook yang masuk. Menentukan interval cahaya dan atur semau Anda. Desainnya begitu stylish Dengan wujud yang ramping dan perpaduan warna yang stylish sangat cocok bagi Kamu yang berjiwa dinamis.



Tetap Mengakses Lewat Facebook

Xperia™ with Facebook merupakan cara yang lebih cepat dan gampang untuk berbagi berasal dari smartphone dan selamanya Terhubung Bersama teman-teman Anda. Lihat, berbagi, 'like' ataupun beri komentar terhadap track musik dan foto langsung berasal dari aplikasi pemutar musik dan album foto. Menyaksikan apa yang teman Kamu rekomendasikan terhadap Facebook segera terhadap pemutar musik. Kamu pun selamanya bisa update Dengan acara penting ataupun lagi th. terhadap kalender Anda.



Bidik Momen Dengan Sekejap

Dengan kamera 5 megapiksel, Anda bisa memotret Bersama sekejap. Tidak cuman itu, Kamu juga sanggup melaksanakan self-shoot Dengan kamera depan beresolusi VGA. Kamera ini dapat dukungan Bersama dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta kegunaan 4x zoom. Rekam termasuk Peristiwa favorit Kamu Bersama dengan video mutu VGA@30fps Bersama Sony Xperia Miro Anda. Tersedia fitur tambahan seperti geo-tagging, auto focus, dan juga video stabilizer.



Kinerja Optimal

Sony Xperia Miro mendapat dukungan Bersama dengan prosesor Cortex-A5 Bersama dengan chipset Qualcomm MSM7225A kecepatan 800 MHz serta RAM 512MB yang dapat mengimbuhkan Anda kemudahan dalam menggerakkan aplikasi. Tidak cuman itu, Sony Xperia Miro telah berlangsung pada platform Android 4.0 Ice cream Sandwich (ICS). Ada terhitung slot memori eksternal sehingga Anda mempunyai ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, telah dibekali 1500 mAh sehingga energi tahan baterai akan bertahan lebih lama.



Tampilan Display Menawan

Nikmati tiap Peristiwa Bersama mutu layar yang jernih dan tajam. Bersama dengan layar sentuh berukuran 3.5" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 320 x 480 piksel memberikan Kamu kenyamanan dalam memirsa video dan fitur hiburan lainnya. Tampilan antar mukanya ikuti Timescape khas Sony. Disempurnakan Bersama dengan scratch-resistant glass yang berguna sebagai pelindung layar dan anti-reflective coating.



Teknologi Audio xLoud

Pasang earphone Anda, duduk Bersama dengan enjoy dan Nikmati kualitas audio yang luar biasa Bersama teknologi Audio xLoud. Teknologi ini akan membuahkan suara yang sangat kencang tanpa distorsi. Kini Kamu sanggup nikmati lagu favorit Anda Bersama kualitas audio yang menawan.



Konektivitas

Sony Xperia Miro udah dirancang untuk memberikan konektivitas hanya Bersama sentuhan jari Anda. Sony Xperia Miro mampu menggerakkan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang membuat Kamu selamanya Terhubung terhadap tiap-tiap sementara dimanapun Kamu berada. Untuk melengkapi aktivitas nirkabel Anda, smartphone ini terhitung dibekali Wi-Fi untuk mobilisasi aktivitas nirkabel. Teknologi Bluetooth menunjang Anda share file Bersama dengan teman atau keluarga. Smartphone ini Ditambah Dengan GPS dan telah terkandung dalam perangkat ini A-GPS yang membawa dampak kegiatan navigasi Kamu jadi lebih gampang berasal dari sebelumnya. Anda pun bisa Bersama enteng menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV Melalui DLNA.



 






 




Jual Sony Xperia Miro ST23i dan temukan produk Handphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.



 



 






Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Hitam dapat memicu percaya diri kita bertambah pas di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Bersama dengan benar-benar murah di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products