Sunday 17 November 2013

Gosco NEX 5 Quad core - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Gosco NEX 5 Quad core - Hitam Dengan Spesial Diskon



Gosco NEX 5 Quad core - Hitam

Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk









Gosco NEX 5 merupakan smartphone Android yang siap meramaikan pasar ponsel lokal di Indonesia. Dapat dukungan Bersama dengan spesifikasi yang memadai sangar layaknya dual SIM dan juga kebolehan hardware yang cukup mumpuni, smartphone ini selamanya memberikan harga yang terjangkau. Bagi Kamu yang sedang mencari smartphone canggih Bersama harga yang tak kuras kantong, Gosco NEX 5 merupakan pilihan yang tepat.



Layar 5"

Smartphone ini ada Bersama dengan layar berteknologi IPS Capacitive yang memadai lega yakni 5" diikuti Bersama resolusi sebesar 1280 x 720, Gosco NEX 5 sanggup menghadirkan tampilan layar yang begitu jernih dan tajam.



Kinerja Optimal

Gosco NEX 5 sanggup beroperasi manfaatkan OS terpopuler di dunia yakni Android Dengan versi 4.2.1 Jelly Bean. Didukung Bersama dengan prosesor MediaTek Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dan juga RAM sebesar 1 GB, smartphone ini dapat bekerja Bersama baik tanpa menemui hambatan.



Kamera

Smartphone ini miliki dua buah kamera bertenaga 13 megapiksel pada anggota belakang dan juga 3.2 megapiksel terhadap anggota depan. Lengkap Dengan fitur auto fokus dan LED Flash, Anda mampu menangkap seluruh moment bernilai Bersama Gosco NEX 5.



Jual Gosco NEX 5 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.







Gosco NEX 5 Quad core - Hitam akan membuat yakin diri kita bertambah pas di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Gosco NEX 5 Quad core - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama dengan benar-benar tidak mahal didalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products