Friday 27 September 2013

Divoom IFIT-02 Portable Universal Sound Stage - Hitam

Dapatkan Aksesories Handphone dan Smartphone baru termurah Divoom IFIT-02 Portable Universal Sound Stage - HitamDengan Khusus Potongan harga



Divoom IFIT-02 Portable Universal Sound Stage - Hitam

Harga : 350.000


Deskripsi Produk




Divoom IFIT-02 merupakan speaker portabel yang pas bagi iPad, iPhone, iPod dan MP3 Player Kamu Bersama dengan desain yang kecil dan sesuai untuk dibawa bepergian. Hadir Bersama tombol on/off dan dibalut Dengan material berkualitas tinggi, speaker ini termasuk sanggup menghadrikan kualitas audio yang menawan. Bersama dengan beraneka pilihan warna yang menarik, Divoom IFIT-02 mampu menjadi pelengkap audio yang menarik bagi iPad, iPhone, iPod dan MP3 Player Anda.



Desain Portabel

Speaker portabel ini tampil Dengan wujud yang kompak membuatnya dapat Anda bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Disempurnakan lagi Dengan beratnya yang ringan, Kamu apalagi dapat menaruhnya di di dalam kantung tas berpergian untuk membawanya cocok permohonan Anda kapanpun dan kemanapun. Ditawarkan Dengan bermacam pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini mampu Kamu menentukan sesuai Dengan jiwa Anda dan kepribadian Anda.



Plug USB dan Kabel Aux

Speaker ini ditambah Bersama dengan power USB Bersama dengan Dua kali 2.5" driver size. Disamping itu speaker selanjutnya sanggup dihubungan melalui kabel Aux ketika menghendaki menyalakan audio. Kamu terhitung bisa menghubungkan dan mencharge perangkat Anda melalui kabel USB ke speaker tersebut.



Kualitas Audio Optimal

Meski Ada Bersama dengan bentuk yang mungil, jangan ragukan keluaran suara dari speaker portabel ini. IFIT-02 bisa menghadirkan kualitas stereo 2.0, sensitivitas > 80dB, jangkauan frekuensi 30Hz-20kHz dan keseluruhan output 6 W RMS memastikan Kamu sanggup nikmati alunan musik ataupun memirsa film dan bermain games melalui iPod, iPhone dan iPad Bersama dengan audio yang lebih optimal.



Jual Divoom IFIT-02 Portable Universal Sound Stage – Hitam dan temukan product Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.





Handphone dan Smartphone baru Divoom IFIT-02 Portable Universal Sound Stage - Hitam akan sebabkan percaya diri kita jadi tambah pas di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Divoom IFIT-02 Portable Universal Sound Stage - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Khusus Diskon dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products