Thursday 14 November 2013

Samsung Galaxy Tab 3 8.0 - 16 GB - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Tab 3 8.0 - 16 GB - Putih Bersama Teristimewa Discount



Samsung Galaxy Tab 3 8.0 - 16 GB - Putih

Harga : 4.499.000


Deskripsi Produk




Jajaran Galaxy Tab ulang datang Bersama serian terbarunya, Samsung Galaxy Tab 3 8.0. Tablet ini selamanya mengusung jaringan HSDPA sehingga memungkinkan Kamu untuk laksanakan panggilan telpon dan SMS. Mengusung sistem operasi 4.2 Jelly Bean dan prosesor Dual Core, memudahkan Anda di dalam menggerakkan multitasking. Tampilan layar memiliki kualitas HD dan kamera utama beresolusi 5 MP dan beberapa fitur teranyar layaknya Samsung WatchOn dan Multi window makin lama menaikkan kekuatan tarik berasal dari Samsung Galaxy Tab 3 8.0.








Desain Slim

Samsung Galaxy Tab 3 8.0 tampil Bersama desain slim, 0.7 cm membuatnya tampil begitu elegan. Beratnya pun terhitung memadai ringa, 0.3 kg sehingga gampang Anda bawa dalam suasana apa pun dan sangat ideal saat Kamu bepergian. Pill ini ada Bersama bentuk yang menawan tapi miliki kekuatan yang mengagumkan seperti komputasi layaknya laptop.



Layar 8" HD

Mengenai Penampilan layar, Pill ini dapat dukungan Dengan resolusi HD 1280 x 800 piksel Bersama kerapatan 189 ppi memberikan Tampilan gambar jernih dan kaya detail. Teknologi kapasitif multi-touch digunakan agar Kamu sanggup Bersama ringan menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif.



Samsung WatchON

Sambungkan Samsung Galaxy Tab 3 Anda Dengan sistem hiburan di tempat tinggal dan jadikan sebagai pemandu TV. Fitur ini dapat mengimbuhkan saran bermacam program untuk Anda berdasarkan Dengan jadwal acara dan mencari channel untuk Anda, dan bahkan jadi remote untuk TV Anda. Kamu memadai duduk dan menyaksikan televisi Bersama dengan santai sambil menggenggam Samsung Galaxy S4 dan biarkan handphone ini lakukan sisanya untuk Anda.



Multi Window

Samsung Galaxy Tab 3 menaikkan standar kinerja multitasking ke level yang lebih tinggi Bersama dengan memberi tambahan pengalaman multitasking yang sesungguhnya seperti membuka beberapa jendela didalam satu layar. Kamu bisa mengecek email, menyebabkan catatan, melacak arah jalan ataupun lainnya sambil laksanakan panggilan, tanpa kudu rubah aplikasi. Lakukan reposisi, tukar ke mode full screen ataupun tutup window Bersama dengan ringan untuk pengalaman yang lebih menyenangkan.



Kinerja Optimal

Didukung oleh prosesor Dual Core Dengan chipset Exynos 4212 berkecepatan 1.5 GHz dipadu memori RAM 1.5 GB, Tablet ini amat mungkin multitasking lebih mulus, loading halaman situs lebih cepat, transisi UI lebih halus dan power-up yang ultra cepat. GPU nya memakai Mali-400MP yang menambahkan Penampilan grafis mulus sehingga tidak ada ulang lag disaat bermain games ataupun memutar film Full HD.



Kamera 5 MP & Video HD

Bidik peristiwa bernilai Dengan mutu gambar tajam, jernih dan kaya warna Bersama resolusi 5 MP auto fokus. LED flash akan menolong mutu senantiasa prima di suasana minim cahaya. Ada juga kamera depan beresolusi 1.3 MP memudahkan Kamu untuk laksanakan video call ataupun video chatting Dengan kualitas optimal. mutu video HD 720p @30 fps termasuk siap memberikan Anda rekaman video yang berjalan Dengan mulus.



Konektivitas

Samsung Galaxy Tab 3 8.0 telah dirancang untuk memberikan konektivitas cuma Dengan sentuhan jari Anda. Tablet ini mampu menjalankan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang memicu Kamu senantiasa terhubung pada tiap tiap selagi dimanapun Kamu berada. Untuk melengkapi kesibukan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi untuk mobilisasi aktivitas nirkabel. Teknologi Bluetooth 4.0 menolong Anda share file Dengan rekan atau keluarga. Anda pun bisa Bersama dengan gampang menghubungkan Galaxy Tab 3 8.0 Kamu ke TV melalui DLNA.







Jual Samsung Galaxy Tab 3 8.0 dan temukan product Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.



 






Samsung Galaxy Tab 3 8.0 - 16 GB - Putih akan membawa dampak yakin diri kami bertambah pas di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Tab 3 8.0 - 16 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama terlalu murah didalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products