Monday 11 November 2013

Tabulet TS201 Dual Sim - 512 MB - Hitam + Hadiah Gratis

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Tabulet TS201 Dual Sim - 512 MB - Hitam + Hadiah Gratis Dengan Privat Diskon



Tabulet TS201 Dual Sim - 512 MB - Hitam + Hadiah Gratis

Harga : 1.399.000


Deskripsi Produk





Smartphone Tabulet TS201 Dual Sim, Dual core 3G by Qualcomm USA Snapdragon S4 ada ditambah Bersama dengan processor Dual Core up to 1,2 Ghz. Chipset Snapdragon dipilih sebab punyai keunggulan dimana produk tidak cepat panas, baterai lebih tahan lama, mendukung grafis 3D yang baik dan cepat, dapat multi-tasking Dengan kinerja yang baik dan sanggup memutarkan video HD 1080 pixel. Bersama dual camera terhitung disain kokoh yang elegan, menyebabkan para pengguna terasa nyaman saat menggunakannya. Selain punyai layar 4 inchi yang High-Definition 16:9 (480x800) dan dual GSM 3.5G, Smartphone ini juga sanggup dijadikan Portable Hotspot dan membawa jaringan HSPDA yang membantu internetan lebih cepat dan mampu menggunakan GPS dimana saja. Tabulet TS201 sanggup bertahan 6 jam talk-time dan hingga 72 jam di dalam kondisi standby.

 





Layar 4" Kapasitif Multi-touch

Membawa resolusi 480 x 800, Tabulet TS201 ada Bersama besaran layar seluas 4". Layar sebesar ini cukup untuk Kamu menyaksikan konten video maupun multimedia lainnya Bersama dengan memadai nyaman. Bersama dengan teknologi kapasitif dan multi-touch hingga 5 jari yang cukup responsif, memudahkan Anda untuk mengoperasikan bermacam aplikasi.



Kinerja Optimal

Hadir sebagai smartphone entry level, performa Tabulet TS201 tak mengecewakan. Tablet ini dibekali Dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan dikombinasikan Dengan prosesor Dual-core berkecepatan hingga 1.2 GHz serta memori RAM 512 MB. Untuk kapasitas penyimpanannya tersedia memori internal 512 MB serta slot memori eksternal microSD hingga 32 GB.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang mempunyai kartu SIM lebih dari 1, Tabulet TS201 bisa menjadi pilihan bagi Anda. Terjadi di jaringan GSM 900/1800 dan juga WCDMA 2100 MHz, handphone ini siap menopang dua kartu SIM yang bisa hidup secara bersamaan. Sehingga Kamu tidak kudu repot Mempunyai dua handphone untuk keperluan Anda.



Fitur Multimedia

Untuk urusan multimedia, TS201 udah disertai Bersama dengan kamera belakang beresolusi 2 megapiksel serta kamera depan beresolusi VGA bagi Kamu untuk melakukan self-portrait ataupun video call. Fitur multimedia lainnya seperti pemutar MP3, video, dan FM Radio terhitung siap menemani aktvitas Anda. Waktu untuk urusan aplikasi, Anda mampu mengunduhnya segera dari Google Play Store.



Konektivitas

Tabulet TS201 siap mengantar Kamu untuk berjelajah di internet Bersama dengan cepat lewat koneksi information yang mendapat dukungan jaringan GSM. Untuk mendukung jaringan nirkabel, Anda mampu memanfaatkan konektivitas WiFi. Seprti halnya handphone lain yang Terjadi Dengan Operating System Android, Kamu dapat berbagi koneksi Bersama dengan rekan dikarenakan sudah ada WiFi Tethering di dalamnya. Kamu termasuk dapat mentransfer knowledge Bersama perangkat lain mengfungsikan Bluetooth serta port USB.





Jual Tabulet TS201 Dual Sim dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.



 






Tabulet TS201 Dual Sim - 512 MB - Hitam + Hadiah Gratis bakal menyebabkan percaya diri kita makin tambah kala di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Tabulet TS201 Dual Sim - 512 MB - Hitam + Hadiah Gratis Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Dengan benar-benar tidak mahal didalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products