Thursday 28 November 2013

LG Optimus G Pro Lite - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan LG Optimus G Pro Lite - Putih Dengan Khusus Disc.



LG Optimus G Pro Lite - Putih

Harga : 3.799.000


Deskripsi Produk





Hadir sebagai pelengkap seri LG Optimus G Pro, LG menghadirkan LG Optimus G Pro Lite. Tampil Bersama dengan layar besar berukuran 5.5", tidak membuatnya ada problem digenggam. Dengan desain yang ergonomis dan balutan warna yang elegan, Optimus G Pro Lite begitu ideal bagi Anda yang dinamis dan idamkan produktivitas tinggi. Layar IPS LCD, kamera 8 MP dan prosesor Dual Core, cukup untuk memenuhi kebutuhan Kamu dari bisnis hingga multimedia.



5.5" IPS LCD

Anda akan terkesima Bersama dengan betapa menawannya layar berasal dari LG Optimus G Pro Lite. Tampil Bersama layar beresolusi 540 x 960 piksel, mutu gambar bakal tampil Bersama tajam, jelas, natural dan penuh detail. Layar IPS sendiri bakal menghasilkan resolusi RGM yang nyata dan juga dapat mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras sementara berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Nikmati pengalaman multimedia yang lebih hidup dan nyata kala Anda bermain games, memirsa video ataupun multimedia lainnya Dengan kualitas gambar yang memukau.



Prosesor Dual Core

Tidak tersedia ulang aplikasi yang lag dikala bermain games ataupun lakukan multitasking. Bersama prosesor Dual-core Cortex-A9 berkecepatan 1 GHz  dan memori RAM 1 GB, rasakan betapa cepatnya saat membuka  dan mengejakan berbagai aplikasi. Dapat dukungan Bersama dengan GPU PowerVR SGX531, tampilan grafis juga berlangsung begitu mulus sehingga tidak tersedia lag atau berhenti di sedang keseruan bermain games. LG Optimus G Pro Lite termasuk sudah dibekali sistem operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Kamu terhadap Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini udah diberikan kapasitas 8 GB. Bersama dengan kapasitas baterai 3140 mAh, memberikan Kamu fleksibilitas lebih untuk manfaatkan smartphone ini lebih lama.



Stylus

Untuk kemudahan Anda di dalam berinteraksi Bersama dengan LG Optimus G Pro Lite ini, sebuah stylus ikut disediakan. Bersama dengan stylus ini, atur beraneka kesibukan Anda Dengan handphone jadi lebih cepat, tanpa sentuhan jari. Stylusnya sendiri sanggup Anda sisipkanj ke bagian samping body handphone, sehingga Kamu tidak kudu melacak area lain pas tidak menggunakannya.



8 MP Kamera

Dengan optik dan fitur yang sudah ditingkatkan, kecepatan shutter speed yang cepat, pengaturan yang intuitif, bidik momen hidup Kamu Bersama dengan sempurna. Kamera utama beresolusi 8 MP dan kamera depan 1.3 MP, Kamu mampu mengaktifkan secara bersamaan baik kamera depan dan belakang sehingga tidak ada moment yang terlewatkan.



Konektivitas

Untuk mendukung mobilitas tinggi Anda, Optimus G Pro Lite memberi tambahan bermacam pilihan konektivitas agar Anda selamanya membuka dimanapun dan kapanpun. Dengan konektivitas HSDPA dan WiFi b/g/n Anda bisa terhubung ke internet kapan saja. Ada juga Bluetooth & DLNA memudahkan Anda untuk berbagi data Bersama rekan.



 



Jual LG Optimus G Pro Lite D686 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.



 



 






LG Optimus G Pro Lite - Putih bakal membawa dampak percaya diri kita makin tambah pas di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


LG Optimus G Pro Lite - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Dengan benar-benar tidak mahal didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products