Saturday 2 November 2013

Samsung Galaxy Young S6310 - 4 GB - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Young S6310 - 4 GB - Putih Bersama dengan Privat Potongan harga



Samsung Galaxy Young S6310 - 4 GB - Putih

Harga : 1.299.000


Deskripsi Produk




Samsung ulang menghadirkan smartphone single SIM, Samsung Galaxy Young S6310. Tampil Bersama dengan ukuran yang mungil, smartphone ini hadir Bersama dengan bermacam teknologi canggih. Dengan proses operasi Android teranyar OS 4.1 Jelly Bean dan berbagai aplikasi sangat mungkin Kamu untuk selamanya membuka Bersama dengan keluarga, kawan ataupun teman bisnis.

Desain Mungil

Samsung Galaxy Young S6310 didesain Bersama dengan desain yang elegan Dengan balutan warna putih yang glossy. Bersama dengan bentuknya yang mungil membuatnya pas di genggaman Anda. Bersama dengan mencampurkan model dan mobilitas membuatnya sebagai pilihan yang ideal.



Kinerja Optimal

Smartphone ini didukung Bersama sistem operasi Android paling baru 4.1 Jelly Bean dan juga dibekali Bersama prosesor Cortex-A5 berkecepatan 1 GHz dan juga 768 MB RAM. Kamu terhitung sanggup lihat konten multimedia Bersama lebih luas Bersama dengan ukuran layar 3.27" beresolusi 320 x 480 piksel. Untuk fasilitas penyimpanan, tersedia memori internal hingga 4 GB Dengan malah slot memori eksternal sampai 32 GB untuk penyimpanan yang lebih besar.

 

Berbagai Pilihan Multimedia

Nikmati beragam pilihan multimedia pada Samsung Galaxy Young. Abadikan momen-momen berharga Kamu Bersama dengan kamera 3.15 MP dan video VGA @24 fps dan sharing segera Dengan orang lain lewat web jejaring sosial Dengan cepat. Dilengkapi terhitung Bersama radio FM dan jack audio universal 3.5 mm untuk menemani aktifitas Anda.



Konektivitas

Produktivitas Anda tidak akan terganggu, dikarenakan handphone ini udah dapat dukungan Wi-Fi dan konektivitas HSDPA yang canggih. Disempurnakan juga Bersama USB 2.0 yang menolong koneksi cepat untuk mentransfer file Bersama mudah. ada terhitung Bluetooth 3.0 yang ​​memberikan koneksi nirkabel Bersama kecepatan tinggi terhadap perangkat lainnya.



 



Jual Samsung Galaxy Young S6310 dan temukan produk Smartphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.

 






Samsung Galaxy Young S6310 - 4 GB - Putih bakal menyebabkan yakin diri kita makin tambah waktu di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Young S6310 - 4 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama dengan terlampau murah dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products