Friday 1 November 2013

LG Optimus L7 P705 - 4 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahLG Optimus L7 P705 - 4 GB - HitamDengan Spesial Disc.



LG Optimus L7 P705 - 4 GB - Hitam

Harga : 2.499.000


Deskripsi Produk





Nikmati smartphone Bersama tampilan layar besar 4.3" yang tajam, memberikan Anda kenyamanan ketika melihat gambar atapun melihat video. Didesain super slim 8.7 mm Dengan aksen metalik premium dan casing belakang yang bertekstur beri tambahan kesan elegan dari smartphone ini. LG Optimus L7 merupakan bukti bahwa "Bigger is Better".



LG Optimus L7 ditambah Dengan kamera 5 MP yang mempunyai kekuatan merekam video. Fitur auto fokus sangat mungkin Anda untuk mengambil alih gambar yang jelas dan tajam. Kamera terhadap LG Optimus L7 disempurnakan Bersama fitur Geo-tagging yang amat mungkin Kamu memberi tambahan info lokasi di mana gambar itu diambil.

 







Large 4.3" Corning Gorilla Glass

LG Optimus L7 ditambah Dengan IPS LCD layar sentuh kapasitif Dengan ukuran 4.3". Nikmati kenyamanan keseluruhan saat melihat gambar, membaca ataupun menonton video. Dibekali terhitung Dengan Corning Gorilla Glass sehingga layarnya tahan goresan.



Android Ice Cream Sandwich

Smartphone ini udah dibekali Bersama OS Android paling baru yaitu OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang menampilkan interface mengagumkan bagi Anda.



 



 



 



 



Kamera 5 MP Auto Focus

Abadikan momen punya nilai Kamu Bersama dengan kamera auto fokus 5 MP. disempurnakan terhitung Bersama dengan kamera depan dan juga rekam momen Kamu Dengan video mutu VGA@30fps. penampilan diperkaya Bersama mutu warna-warna lebih tajam dan detil baik selagi indoor maupun outdoor.







Desain Elegan & Ramping

LG Optimus L7 didesain Dengan kombinasi aksen metalik premium dan back casing bertekstur menampilkan kesan yang elegan dan premium. Tak hanya itu, teknologi Floating Mass menambahkan ilusi bahwa LG Optimus L7 lebih-lebih lebih tidak tebal dari 8.8mm.



Baterai Tahan Lama

Didukung Bersama dengan baterai 1.700 mAh, LG Optimus L7 siap menemani Kamu beraktivitas lebih lama. Fitur Smart Power dapat secara otomatis mengatur mengonsumsi daya Bersama dengan baterai yang tersisa.



Jual LG Optimus L7 P705 - 4 GB - Hitam dan temukan product Smartphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru LG Optimus L7 P705 - 4 GB - Hitam dapat mengakibatkan yakin diri kami jadi tambah waktu di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


LG Optimus L7 P705 - 4 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Diskon dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products