Wednesday 6 May 2015

BlackBerry Smartfren 8330 – 96 MB – Abu-abu

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan BlackBerry Smartfren 8330 – 96 MB – Abu-abu Dengan Spesial Diskon



BlackBerry Smartfren 8330 – 96 MB – Abu-abu

Harga : 649.999


Deskripsi Produk




Smartfren membundling Blackberry 8330 sebagai perangkat handset keluaran RIM mobile yang mengfungsikan sistem operasi Blackberry OS Bersama jaringan CDMA. Smartphone ini disempurnakan Bersama dengan beberapa aplikasi untuk menopang usaha Kamu dan berfaedah benar-benar baik layaknya layanan untuk memuat dan membaca e-mail yang masuk secara segera (Push Mail) dan tombol QWERTY yang tertata/terpisah-pisah Bersama dengan baik untuk kemudahan didalam pengetikan.





Kamera & Layar

Dengan Blackberry 8300 Kamu sanggup menyita gambar dan langsung mengirimkannya via email, bbm, maupun mms sebab smartphone ini mempunyai kamera Bersama dengan kemampuan 2 MP yang termasuk mendukung perekaman video. Layar terhadap Blackberry 8330 memiliki layar sebesar 320 x 240 piksel dan mempunyai 65.000 warna.



Konektivitas & Fitur

Blackberry 8330 amat mungkin Kamu untuk senantiasa mengakses terhadap internet dimanapun Anda berada atau Dengan siapa saja Kamu idamkan berbagi gambar, file, video atau apa-pun Dengan kecepatan internet EV-DO Rev. 0, sampai 153.2 Kbps. Port micro USB terhadap sisinya berfaedah untuk isikan kekuatan sekaligus untuk bertransfer data.



BlackBerry Messenger

Dengan BBM atau blackberry messenger Kamu mampu berkomunikasi Bersama lancar Bersama dengan sesama pemilik handset blackberry serta tak sekedar chat BBM, smartphone ini mampu mengirim file gambar atau lagu melalui BBM atau Blackberry messanger ini.



Kinerja

Blackberry 8330 dipersenjatai Dengan prosesor 312 MHz yang dioptimalkan untuk mengkonsumsi kekuatan yang minimal, sehingga benar-benar hemat daya. Dapat dukungan Dengan kapasitas ROM 32 MB dan slot micro SD sehingga Kamu mampu menyimpan knowledge lebih banyak.



 



 



Jual Blackberry Smartfren 8330 dan temukan produk Smartphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.






BlackBerry Smartfren 8330 – 96 MB – Abu-abu bakal membuat yakin diri kami bertambah kala di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


BlackBerry Smartfren 8330 – 96 MB – Abu-abu Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama amat murah dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products