Friday 8 May 2015

Samsung Champ Neo Duos C3262 - Dual GSM - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Samsung Champ Neo Duos C3262 - Dual GSM - Hitam Dengan Khusus Potongan harga



Samsung Champ Neo Duos C3262 - Dual GSM - Hitam

Harga : 479.000


Deskripsi Produk




Samsung Champ Neo Duos C3262 Dengan Dual SIM, satu ponsel memiliki dua keunggulan, menggandakan produktivitas Kamu dan selalu nyaman selama perjalanan. Bersama dengan akses 24/7 ke web, Anda bakal selamanya terhubung, memberi tambahan update terkini apalagi saat di luar kantor. Kamu mempunyai semua yang dibutuhkan terhadap telapak tangan Anda. Mengirim E-mail, surfing internet, cek jadwal, atau log on ke website jaringan sosial layaknya Facebook dan Twitter.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih berasal dari 1, Samsung Champ Neo Duos yang terjadi terhadap jaringan GSM 900/1800 sanggup menjadi pilihan bagi Anda. Ada slot untuk dua kartu SIM Kamu Bersama teknologi Dual-on.



Desain Premium

Tampil Bersama dengan permukaan metalik dan bentuk yang melengkung beri tambahan kesan yang premium terhadap Samsung Champ Neo Duos. Bersama dengan layar 2.4" dan teknologi multitouch memicu navigasi menjadi lebih mudah.



Konten Multimedia

Samsung Champ Deluxe Duos tawarkan Anda hiburan tanpa batas Bersama kamera  VGA, perekam video, MP3 Player dan beraneka hiburan lainnya. Download aplikasi favorit Anda gara-gara handphone ini telah Tersedia slot memori eksternal untuk menyimpan aplikasi-aplikasi tersebut.



Tetap Terhubung

Built-in link ke web jaringan sosial kondang (SNS), seperti Facebook dan Twitter terlalu mungkin Anda terhubung kontak online Anda, update dan tweets lebih cepat dan lebih enteng Dengan jaringan GPRS. Dibekali terhitung Bersama Bluetooth untuk sharing information secara nirkabel.





Belanja Samsung Champ Deluxe Duos C3312 Silver dan cari produk Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.

 






Samsung Champ Neo Duos C3262 - Dual GSM - Hitam dapat membawa dampak percaya diri kami makin tambah kala di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Samsung Champ Neo Duos C3262 - Dual GSM - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Dengan amat murah di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products