Sunday 3 November 2013

OPPO Find Muse – 4 GB – Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan OPPO Find Muse – 4 GB – Putih Bersama Spesial Diskon



OPPO Find Muse – 4 GB – Putih

Harga : 1.899.000


Deskripsi Produk




Bagi Anda pecinta audio dan video, pastinya sudah familiar Bersama dengan brand OPPO. Kali ini, OPPO memasuki pasar smartphone Dengan berplatform Android. OPPO kembali menghadirkan smartphone Android Dual SIM untuk kelas pemula Dengan spesifikasi handal tetapi harga yang terjangkau, OPPO Find Muse. Dikemas Bersama dengan layar berukuran 4" Bersama teknologi IPS memastikan pengalaman multimedia yang menyenangkan. Meski termasuk dalam smartphone entry level, OPPO Find Muse didukung Bersama prosesor Dual Core, Android 4.2 Jelly Bean dan kamera 3.2 MP. Bersama dengan desain yang slim dan elegan, Anda sanggup selamanya tampil eksis sekaligus stylish.



Performa Dual Core

OPPO Find Muse dapat dukungan Bersama dengan prosesor Dual Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1.2 GHz dan juga RAM 512MB dipadu Bersama GPU  Mali-400  yang bakal memberikan Kamu kemudahan didalam menggerakkan aplikasi dan tampilan grafis yang maksimal. Tidak cuman itu, smartphone ini telah berjalan terhadap platform Android 4.2 Jelly Bean. Untuk memori penyimpanannya ada memori internal sebesar 4 GB  dan juga slot memori eksternal sehingga Anda miliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, telah dibekali 1700 mAh sehingga energi tahan baterai akan bertahan lebih lama.



Dual Kamera

Smartphone ini sudah disertai Bersama dual kamera untuk keperluan fotografi Anda. Kamera belakangnya beresolusi 3.2 megapiksel. Tidak cuman itu, terkandung juga kamera depan beresolusi 0.3 MP bagi Kamu untuk laksanakan self-portrait ataupun video call.



Layar 4" IPS

Nikmati tiap momen Bersama dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran 4" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 480 x 800 piksel Bersama dengan kerapatan 233.2 ppi mengimbuhkan Anda kenyamanan di dalam saksikan video dan fitur hiburan lainnya. Disempurnakan Bersama dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata dan juga sanggup mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras pas berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis.



Smart Sleep

Fitur terakhir terhadap OPPO smartphone ini dimaksudkan untuk penghematan kekuatan tahan baterai. Bersama fitur Smart Sleep, layar dapat terus menyala dikala pandangan mata fokus di layar dan dapat mati jikalau Kamu mata Anda berpaling dari layar.



Fitur Multimedia

Fitur multimedia lainnya seperti pemutar MP3 yang mendukung berbagai format (fla, ape, mp3, aac, ogg, amr, wav, midi, wma), pemutar video yang mampu memutar bermacam format (mp4, 3gp, wmv, asf, avi, mkv, flv, mov) yang siap menemani aktvitas Anda. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial.



Konektivitas

Anda sanggup berselancar di dunia maya Dengan koneksi data 3.5G. Selain itu, dihidangkan terhitung koneksi WiFi b/g/n yang makin lama memudahkan Anda untuk menjelajah internet Bersama dengan lebih cepat. Anda pun mampu berbagi data lewat Bluetooth dan Micro USB 2.0 untuk berbagi data Dengan mudah. Ditambah juga Dengan GPS yang amat mungkin Kamu paham lokasi dimana Kamu berada atau memberi tambahan informasi wilayah terhadap tiap-tiap foto yang Kamu tangkap lewat smartphone ini.



 



Jual OPPO Find Muse dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.

 






OPPO Find Muse – 4 GB – Putih dapat memicu percaya diri kita jadi tambah kala di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah tetap oleh pasangan kita.


OPPO Find Muse – 4 GB – Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama benar-benar murah di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products