Tuesday 5 November 2013

Samsung Galaxy Star S5282 - 4 GB - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Star S5282 - 4 GB - Hitam Dengan Privat Diskon



Samsung Galaxy Star S5282 - 4 GB - Hitam

Harga : 899.000


Deskripsi Produk




Samsung Galaxy Star S5282, smartphone low-end dari Samsung memberi tambahan Anda kemudahakan untuk selalu berkomunikasi dan eksis Bersama dengan keluarga dan teman. Mengusung proses Dual SIM mengimbuhkan Anda fleksibilitas bagi Anda yang miliki dua kartu SIM GSM yang berbeda serta sistem Android 4.1 Jelly Bean, nikmati kemudahan berkomunikasi Bersama dengan Samsung Galaxy Star S5282.



Layar 3"

Memiliki layar berukuran 3 inci Dengan resolusi 240 x 320piksel. Untuk pengoperasiannya pun terhitung intuitif dan peka berkat teknologi kapasitif multitouch.



Fitur Multimedia

Abadikan peristiwa miliki nilai Kamu Bersama kamera depan 2 MP dan video recording mutu QVGA@15fps. Handphone ini juga ditambah FM radio dan MP3 Player untuk menemani hari-hari Anda. Selain itu, Kamu terhitung sanggup menaruh file multimedia lebih banyak sebab handphone ini udah ditambah slot memori eksternal di samping memori internal sebesar 4 GB. Bersama dengan Google Play, Kamu termasuk sanggup mendownload permainan, aplikasi multimedia, berita dan lainnya.



Performa Hebat

Dilengkapi Bersama dengan prosesor Cortex A5 1 GHz dan 512 MB RAM yang bertenaga, multitasking jadi lebih mudah. Untuk sistem operasi didukung Bersama dengan OS terakhir Android 4.1.2 Jelly Bean dan kapasitas baterainya dibekali sebesar 1200 mAh.



Konektivitas

Anda dapat tetap mengakses ke internet menggunakan koneksi HSDPA. Tidak cuman itu, Bersama dengan adanya WiFi Anda bisa browsing situs Bersama dengan lancar, mengunduh aplikasi Bersama dengan cepat dan share konten Bersama teman-teman. Tidak cuman itu, Samsung Galaxy Star S5282 ini disempurnakan Bersama dengan Bluetooth dan USB untuk memindah knowledge lebih mudah.



 



Jual Samsung Galaxy Star S5282 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Samsung Galaxy Star S5282 - 4 GB - Hitam akan membuat percaya diri kita jadi tambah waktu di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Star S5282 - 4 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama dengan benar-benar murah di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products