Wednesday 13 November 2013

Blackberry Apollo 9360 - 512 MB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahBlackberry Apollo 9360 - 512 MB - HitamDengan Khusus Discount



Blackberry Apollo 9360 - 512 MB - Hitam

Harga : 3.399.000


Deskripsi Produk



Melanjutkan eksistensi smartphone di rentang pengguna middle-end, Blackberry merilis Blackberry APollo 9360. Smartphone yang sudah menggunakan Operating System 7 ini datang Dengan membawa perubahan di berbagai sektor untuk kemudahan pengguna.



Blackberry Messenger, Aplikasi Sosial, E mail dan IM

Blackberry Messenger membuat Anda mampu berkomunikasi Dengan ringan Bersama dengan keluarga dan juga kerabat Anda. Banyak ragam aplikasi sosial lainnya termasuk mampu Kamu menggunakan untuk menunjang pertemanan.



Blackberry OS 7

Dengan Blackberry Operating System 7, aplikasi dapat berlangsung Bersama dengan cepat tanpa lag berarti. Peningkatan terhitung terkandung terhadap Blackberry Browser dimana Kamu bisa mengakses halaman web site tanpa jeda sebab sistem rendering yang lebih cepat.



NFC (Komunikasi Jarak Dekat)

Dengan NFC (Komunikasi Jarak Dekat), Kamu memadai lakukan sentuhan untuk membuka Bersama dengan pengguna lain. BlackBerry Apollo 9360 juga mampu terhubung Dengan perangkat lain yang menunjang NFC.



Kamera

Kamera 5 Megapixel yang tersemat pada Blackberry Apollo 9360 punyai resolusi 2592 x 1944 dan disertai pula Dengan LED flash. Fitur kamera lainnya diantaranya geo-tagging, face detection dan image-stabilization.





Belanja Blackberry Apollo 9360 dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.








Handphone dan Smartphone baru Blackberry Apollo 9360 - 512 MB - Hitam bakal mengakibatkan percaya diri kita makin tambah pas di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Blackberry Apollo 9360 - 512 MB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Disc. dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products