Friday 22 November 2013

Samsung Galaxy Fame - 4 GB - Biru

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Fame - 4 GB - Biru Dengan Pribadi Disc.



Samsung Galaxy Fame - 4 GB - Biru

Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk




Samsung Galaxy Fame S6810, smartphone mid-end berasal dari Samsung memberikan Anda kemudahakan untuk senantiasa berkomunikasi dan eksis Dengan keluarga dan teman. Didukung Dengan layar berukuran 3.5", kamera 5 MP serta sistem Android 4.1 Jelly Bean, nikmati kemudahan berkomunikasi Bersama dengan Samsung Galaxy Fame S6810.



Desain Dinamis

Samsung Galaxy Fame S6810 datang Bersama dengan tepian plat logam yang melengkung dan tipis, ukuran serta wujud yang praktis sehingga nyaman di genggaman tangan dan dapat membuat Kamu enteng untuk memegangnya. Bersama layar sebesar 3.5" beresolusi 320 x 480 piksel sehingga Anda mampu nikmati video dan gambar Bersama mutu gambar yang jelas.



Fitur Multimedia

Abadikan momen bernilai Kamu Dengan kamera depan 5 MP, kamera depan VGA dan video recording kualitas VGA@30fps. Handphone ini terhitung ditambah FM radio dan MP3 Player untuk menemani hari-hari Anda. Tak hanya itu, Kamu juga bisa menyimpan file multimedia lebih banyak dikarenakan handphone ini udah disempurnakan slot memori eksternal di samping memori internal sebesar 4 GB. Dengan Google Play, Kamu termasuk sanggup mendownload permainan, aplikasi multimedia, berita dan lainnya.



Performa Optimal

Dilengkapi Dengan prosesor Cortex A9 berkecepatan 1 GHz dan 512 MB RAM yang bertenaga, multitasking terasa lebih mudah. Untuk proses operasi Di dukung Bersama dengan OS terbaru Android 4.1 Jelly Bean dan kapasitas baterainya dibekali sebesar 1300 mAh.



Konektivitas

Anda mampu selamanya mengakses ke internet gunakan koneksi HSDPA. Selain itu, Bersama ada WiFi Kamu sanggup browsing web Bersama dengan lancar, mengunduh aplikasi Dengan cepat dan share konten Dengan teman-teman. Selain itu, ditambah Bersama Bluetooth dan USB untuk memindah knowledge lebih mudah. Terkandung antena A-GPS dan juga aplikasi Google Maps yang memudahkan Kamu bernavigasi arah.



 



Jual Samsung Galaxy Fame S6810 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.






Samsung Galaxy Fame - 4 GB - Biru dapat membuat percaya diri kami bertambah waktu di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Fame - 4 GB - Biru Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Dengan benar-benar murah didalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products