Wednesday 20 November 2013

Mito 197 - Dual GSM - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahMito 197 - Dual GSM - HitamDengan Privat Diskon



Mito 197 - Dual GSM - Hitam

Harga : 215.000


Deskripsi Produk




Mito ulang menghadirkan jajaran ponsel entry level Bersama harga yang terjangkau tetapi fitur yang cukup lengkap, Mito 197. Bersama dengan mengusung Dual GSM, beraneka fitur multimedia dan akses internet, handphone ini sanggup menjadi pilihan bagi Kamu para pemula.



Dual SIM GSM

Membengkaknya pengguna handphone di tanah air membawa dampak Mito merilis handphone Bersama fitur dual SIM. Membantu jaringan dual GSM 900/1800MHz, Anda bebas sertakan kartu GSM apa saja yang dapat hidup secara bersamaan.



Multimedia

Mito 197 dilengkapi Bersama lebih dari satu fitur hiburan seperti digital kamera, perekam video dan radio FM, pemutar MP3 serta video. Ada slot micro SD untuk menyimpan file multimedia lebih banyak.



Akses Internet

Anda tetap mampu selamanya tampil eksis di dunia maya Bersama koneksi knowledge GPRS. Update standing di Facebook atau Twitter Bersama dengan enteng dan browsernya terhitung memadai lancar untuk membuka berbagai situs. disempurnakan terhitung Bersama dengan Bluetooth untuk berbagai knowledge secara nirkabel.

 



Jual Mito 197 dan temukan produk Ponsel Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Mito 197 - Dual GSM - Hitam akan menyebabkan percaya diri kita makin tambah waktu di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Mito 197 - Dual GSM - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Potongan harga dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products