Saturday 23 November 2013

Mito 150 – Dual GSM – Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahMito 150 – Dual GSM – HitamDengan Pribadi Potongan harga



Mito 150 – Dual GSM – Hitam

Harga : 210.000


Deskripsi Produk




Mito lagi menghadirkan jajaran ponsel entry level Dengan harga yang terjangkau namun fitur yang memadai lengkap, Mito 150. Bersama dengan mengusung Dual GSM, bermacam fitur multimedia dan akses internet, handphone ini mampu menjadi pilihan bagi Kamu para pemula.



Dual SIM GSM

Membengkaknya pengguna handphone di tanah air membawa dampak Mito merilis handphone Dengan fitur dual SIM. Menopang jaringan dual GSM 900/1800MHz, Kamu bebas melampirkan kartu GSM apa saja yang sanggup hidup secara bersamaan.



Multimedia

Mito 150 dilengkapi Dengan lebih dari satu fitur hiburan layaknya kamera, perekam video dan radio FM, pemutar MP3 serta video. Tersedia slot micro SD untuk menyimpan file multimedia lebih banyak.



Konektivitas

Untuk berbagi data, handphone ini disempurnakan termasuk Dengan Bluetooth untuk beraneka knowledge secara nirkabel.

 



Jual Mito 150 dan temukan produk Ponsel Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Mito 150 – Dual GSM – Hitam akan menyebabkan percaya diri kita jadi tambah pas di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Mito 150 – Dual GSM – Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Potongan harga dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products