Wednesday 6 November 2013

Samsung Galaxy Chat B5330 - 4GB - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Chat B5330 - 4GB - Putih Bersama dengan Spesial Discount



Samsung Galaxy Chat B5330 - 4GB - Putih

Harga : 1.299.000


Deskripsi Produk



Samsung Galaxy Chat B5330 merupakan ponsel QWERTY yang juga tawarkan kenyamanan layar sentuh. Layar ukuran 3 inci beresolusi QVGA 320 x 240 piksel Bersama dengan kedalaman warna 256 ribu warna dan Anda bisa menikmati tampilan yang mengerti terhadap smartphone ini. Smartphone bersifat candybar ini miliki ukuran dimensi 11.89 x 5.93 x 1.17 cm dan berat 0.112 kg yang nyaman didalam genggaman Anda.



Kemampuan

Samsung Galaxy Chat ini terjadi terhadap sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang sanggup Anda tingkatkan ke sistem Android 4.1. Smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor berkecepatan 850 MHz dan 512 MB RAM untuk mobilisasi seluruh aplikasi Kamu Dengan lancar. Antarmuka yang dipergunakan adalah Touchwiz UX UI yang khas untuk produk Samsung.

Untuk kepentingan pengambilan gambar dan video Samsung Galaxy Chat ini mengfungsikan kamera beresolusi 2 MP dan merekam video Dengan kualitas VGA.



Desain

Smartphone ini dirancang untuk Kamu yang menggemari berkirim pesan sebab dilengkapi Bersama dengan keypad QWERTY yang nyaman dan ringan untuk mengetik. Layar sentuh 3 inci yang hadir terhadap smartphone ini gunakan teknologi kapasitif cukup besar bagi Kamu untuk bernavigasi dan menjelajah internet. Di antara layar dan keypad terkandung deretan tombol sentuh kegunaan standar Android yakni tombol menu, home dan back. Selain itu smartphone ini dilengkapi Bersama sensor yang sudah biasa tersedia terhadap smartphone Android layaknya accelerometer, kompas digital dan proximity sensor.



Penyimpanan dan Baterai

Samsung Galaxy Chat punya memori internal sebesar 4 GB yang bisa digunakan sebesar 2 GB oleh pengguna dikarenakan 2 GB sisanya sudah dipakai oleh sistem. Andapun bisa meningkatkan kapasitas penyimpanan manfaatkan kartu microSD sampai 32 GB. Baterai standar yang disertakan terhadap smartphone ini berkapasitas 1200 mAh yang dapat melayani saat berbicara hingga 850 menit pada jaringan 2G dan 320 menit terhadap jaringan 3G.



Konektivitas dan Fitur

Anda bisa tetap terhubung ke internet memakai koneksi WiFi dan 3G. Disamping itu Samsung Galaxy Chat ini ditambah Bersama dengan Bluetooth dan USB untuk memindah information lebih mudah. terdapat antena A-GPS serta aplikasi Google Maps yang memudahkan Anda bernavigasi arah. Aplikasi penampil dan editor dokumen yang ada memungkinkan Kamu membawa dampak atau mengedit dokumen Word, Excel dan Power Point. Disamping itu Kamu sanggup leluasa menambah aplikasi favorit Anda lewat Google Market.



Belanja



Samsung Galaxy Chat B5330 - 4GB - Putih bakal memicu yakin diri kita jadi tambah waktu di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Chat B5330 - 4GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama dengan amat murah di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products