Thursday 21 November 2013

Acer Z 130 Liquid Z3 - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Acer Z 130 Liquid Z3 - Putih Dengan Pribadi Discount



Acer Z 130 Liquid Z3 - Putih

Harga : 1.299.000


Deskripsi Produk




Acer kembali menghadirkan smartphone untuk kelas pemula Dengan harga yang terjangkau. Acer Liquid Z3 tampil Bersama dengan mengusung jaringan Dual SIM dan berjalan terhadap Android 4.2 Jelly Bean. Bersama fitur mutakhirnya, Acer Liquid Z3 patut menjadi pilihan untuk smartphone pintar, harga terjangkau.



Desain Mungil

Acer Liquid Z3 tampil Bersama dengan wujud yang mungil dan dibikin Bersama desain yang melengkung pada tiap-tiap sudutnya sehingga membuatnya nampak menarik dan enteng digenggam. Untuk layarnya, smartphone ini tampil Bersama dengan layar sentuh 3.5" beresolusi 320 x 480 dan teknologi kapasitif yang responsif dan cukup lebar sehingga Kamu bisa lihat video ataupun konten multimedia lainnya Dengan memadai nyaman.



Kinerja Optimal

Smartphone ini di dukung prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz and RAM 512 MB yang mengakibatkan Kamu sanggup Bersama dengan gampang laksanakan multitasking. Acer Liquid Z120 ini udah terjadi Bersama dengan proses operasi Android 4.2 Jelly Bean.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang mempunyai kartu SIM lebih berasal dari 1, handphone ini bisa jadi pilihan bagi Anda. berlangsung di jaringan GSM 900/1800/1900 MHz, handphone ini siap menolong dua kartu SIM yang bisa hidup secara bersamaan.



Fitur Multimedia

Untuk urusan multimedia, smartphone telah disertai Bersama dengan fitur yang melimpah. Kamera belakangnya beresolusi 3.15 megapiksel yang dapat Anda memakai untuk membidik momen di kurang lebih Dengan kualitas yang optimal. Fitur multimedia lainnya seperti pemutar MP3, video, dan FM Radio terhitung siap menemani aktvitas Anda.



Konektivitas

Acer Liquid Z3 siap mengantar Kamu untuk berjelajah di internet Bersama cepat melalui koneksi information yang didukung HSDPA. Untuk menunjang jaringan nirkabel, Anda pun dapat menggunakan konektivitas WiFi untuk senantiasa browsing di internet. Kamu termasuk dapat mentransfer information Bersama perangkat lain pakai Bluetooth 3.0 dan juga port micro USB.







Acer Z 130 Liquid Z3 - Putih akan menyebabkan percaya diri kami bertambah kala di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Acer Z 130 Liquid Z3 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama terlampau murah didalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products