Tuesday 26 November 2013

Tabulet Troy Q4 + Hadiah Spesial

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Tabulet Troy Q4 + Hadiah Khusus Dengan Pribadi Diskon



Tabulet Troy Q4 + Hadiah Spesial

Harga : 1.799.000


Deskripsi Produk









Tabulet sebagai produsen Pill lokal ulang menghadirkan Pill Dengan harga yang terjangkau namun Dengan mutu tingkat atas. Pill berukuran 7" ini datang Dengan dukungan jaringan GSM sehingga sanggup digunakan untuk komunikasi telepon dan SMS. Didukung sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan prosesor Quad Core, Tabulet Troy Q4 merupakan pilihan yang pas bagi Kamu yang mengidamkan Pill Bersama dengan kinerja optimal namun tidak inginkan kuras kantung terlalu dalam.



Desain Elegan

Tampil Bersama balutan warna putih, Tabulet Troy Q4 tampil elegan. Desainnya begitu slim Bersama dengan ketebalan dan bobot yang ringan, terlalu mungkin Kamu membawanya untuk menemani aktivitas Anda. Bezel yang terkandung terhadap tepi layar terhitung miliki ukuran yang cukup besar sehingga Kamu bisa mengistirahatkan jari Kamu setelah menggulirkan halaman situs.



Layar 7" Multi-touch

Tabulet Troy Q4 Mendapat dukungan resolusi layar sebesar 1026 x 600 piksel dan ukuran 7" memberikan tampilan gambar yang jernih dan tajam. Dibekali Dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen and multitouch sampai 5 jari menambahkan Kamu kenyamanan di dalam mengoperasikan Tablet Dengan layar yang responsif.



Kinerja Quad Core

Dibekali Bersama dengan prosesor Quad Core Qualcomm USA Snapdragon berkecepatan 1.2 GHz dan juga 1 GB RAM yang sebabkan Tablet bisa mengeksekusi setiap menunya tanpa jeda atau lag yang berarti serta mengganggu pengoperasian. Menunjang kinerja grafis untuk penampilan grafis yang mulus layaknya saat bermain games atau memutar film HD, Tablet ini dikemas Bersama dengan Adreno 203. Tabulet Troy Q4 termasuk telah Di dukung Bersama dengan OS teranyar Android 4.1 Jelly Bean. Untuk fasilitas penyimpanan, Tablet ini sedia kan memori internal seluas 1 GB yang sanggup diperluas Bersama dengan slot memori eksternal.



Dual Kamera

Abadikan banyak variasi moment bernilai Kamu Dengan Tablet yang mempunyai baterai Dengan besaran 3000 mAh ini. Kamera belakangnya udah membawa resolusi 2 MP untuk menemani Kamu menyita gambar. Sementara kamera depan beresolusi VGA yang dapat berfungsi untuk self-portrait atau melaksanakan Video Call menggunakan Skype.



Multimedia

Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun memadai lengkap, seperti Google Play, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, Goggle Maps dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, layaknya Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Kamu untuk senantiasa eksis di dunia maya.  Browsernya termasuk telah Membantu Flash, HTML 5 dan VP6/8. terdapat termasuk jack audio universal 3.5 mm sehingga Kamu sanggup mendengarkan musik Dengan headset favorit.



Konektivitas

Tabulet Troy Q4 dibekali Bersama dengan slot SIM card GSM sehingga Kamu bisa berselancar di internet kapanpun dimanapun. Anda juga bisa browsing internet via WiFi 802.11 b/g/n di tempat hotspot. Melengkapi kemudahan berinternet, Kamu dapat sharing koneksi Bersama teman karena udah ada WiFi Tethering di dalamnya. Untuk sharing data dan membuka Bersama dengan perangkat lainnya, Pill ini sedia kan konektivitas lengkap mulai dari Bluetooth, mini USB. Tidak cuman itu, terkandung terhitung GPS yang memungkinkan Anda mengetahui lokasi di mana Anda berada.





Jual Tabulet Troy Q4 dan temukan product Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.







Tabulet Troy Q4 + Hadiah Pribadi bakal membawa dampak yakin diri kami makin tambah pas di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Tabulet Troy Q4 + Hadiah Khusus Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Dengan benar-benar murah dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products