Tuesday 12 November 2013

Samsung Galaxy Grand i9082 - 8 GB - Biru Metalik

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Grand i9082 - 8 GB - Biru Metalik Dengan Pribadi Diskon



Samsung Galaxy Grand i9082 - 8 GB - Biru Metalik

Harga : 3.999.000


Deskripsi Produk





Samsung memperkenalkan smartphone terbarunya Samsung Galaxy Grand yang hadir Bersama layar sentuh berukuran 5 inci. Dibekali Bersama dengan prosesor Dual-core 1.2 GHz dan juga memori RAM 1 GB untuk kemudahan lakukan berbagai pekerjaan dan hiburan multimedia. Samsung Galaxy Grand membantu jaringan HSDPA 21 Mbps dan Wi-Fi untuk berinternet Bersama dengan cepat, dan juga Bluetooth v4.0 untuk mengakses Dengan beragam perangkat Bluetooth.

 



Kamera Resolusi Tinggi

Samsung Galaxy Grand dilengkapi Dengan kamera depan beresolusi 8 MP yang bisa menangkap gambar resolusi tinggi untuk foto dan video. Kamu bisa merekam video Bersama dengan kualitas Full HD beresolusi 1920 x 1080 pada 30 fps. Bersama dengan kebolehan menyesuaikan resolusi terhadap kamera ini sehingga memudahkan penyesuaian kuantitas kapasitas pemanfaatan untuk tiap-tiap file video. Kamera belakang ditambah Dengan LED flash yang bisa berikan penerangan disaat Anda laksanakan pengambilan gambar pada keadaan minim cahaya. Tak sekedar kamera belakang, terkandung kamera depan beresolusi 2 MP yang mampu Kamu menggunakan untuk melakukan panggilan video atau sekedar memotret foto sendiri.



Fitur Tambahan

Samsung Galaxy Grand dilengkapi Bersama dengan fitur Auto Focus, Geo-tagging, Touch Focus dan juga Face Detection. Disamping itu terkandung fitur image stabilizer dan smile detector yang menunjang Anda menangkap gambar Dengan baik. Aplikasi image editor terhadap smartphone ini menopang memperkaya hasil jepretan foto Kamu yang lantas dapat Kamu pamerkan kepada kawan atau keluarga Anda lewat media jejaring sosial.



 



Baterai

Untuk membantu penggunaan, Samsung Galaxy Grand ditambah Dengan baterai Lithium-Ion berkapasitas 2100 mAh. Baterai bisa bertahan seharian Bersama penggunaan yang normal untuk mendengarkan musik, memirsa video atau mengambil alih gambar.



Layar Sentuh 5 Inci

Samsung Galaxy Grand disempurnakan Dengan layar sentuh berukuran 5 inci yang mempunyai resolusi 480 x 800 piksel. Bersama kedalaman 16 juta warna, tentu saja sebabkan tampilan layar menjadi cerah dan nyaman dilihat. menolong kemampuan multi-touch yang memudahkan dan mengoptimalkan pengoperasian di lingkungan proses operasi Android.



Penyimpanan & Konektivitas

Samsung Galaxy Grand mempunyai kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB yang mampu Kamu perluas memakai kartu microSD sampai 64 GB. Smartphone ini mendukung koneksi internet 2G dan 3G dan juga Wi-Fi yang memudahkan Anda memilih koneksi. terkandung A-GPS dan GLONASS yang sanggup Kamu padukan Bersama dengan Google Maps untuk memandu arah disaat berada di suatu lokasi.





Jual Samsung Galaxy S Grand i9082 - 8 GB - Biru Metalik dan temukan produk Smartphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.


 




Samsung Galaxy Grand i9082 - 8 GB - Biru Metalik bakal menyebabkan percaya diri kita makin tambah kala di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Grand i9082 - 8 GB - Biru Metalik Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama dengan terlalu tidak mahal dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products