Thursday 7 November 2013

IMO X6 - 4 GB - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan IMO X6 - 4 GB - Hitam Dengan Khusus Diskon



IMO X6 - 4 GB - Hitam

Harga : 698.900


Deskripsi Produk




IMO sebagai produsen lokal lagi menghadirkan Tablet Bersama harga yang terjangkau. IMO X6 merupakan Pill yang mengandalkan koneksi WiFi untuk menunjang keperluan komunikasi Anda. Tampil Bersama dengan bentuk yang slim dan mendapat dukungan berbagai fitur-fitur menarik lainnya, Tablet ini mampu menjadi pilihan bagi para pemula.



Layar 7" WXGA

Layar 7 inci-nya telah beresolusi WXGA Bersama dengan kerapatan piksel 800 x 480. Teknologi kapasitif digunakan agar Kamu sanggup Bersama gampang menyapu jari Kamu tanpa mesti menghimpit layar seperti layar resistif. Pengalaman mengoperasikan layar sentuhnya terhitung makin lama intuitif Bersama kebolehan multitouch.



Performa Maksimal

IMO X6 dibekali Bersama prosesor ARMv6 berkecepatan 1 GHz Bersama dengan chipset AllWinner A13 dipadu OpenGL ES 2.0 serta memori RAM 512 MB untuk kinerja yang maksimal. Untuk proses operasinya, sudah ditanamkan proses operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tablet ini sedia kan memori internal 4 GB Dengan jadi slot memori eksternal. Kapasitas baterainya sebesar 3000 mAh sehingga Anda tidak perlu cemas bakal daya tahan baterai yang cepat habis kala beraktivitas.



Fitur Multimedia

Anda mampu membidik gambar Bersama kamera depan beresolusi 0.3 MP. Tak hanya itu, ada terhitung fitur multimedia lainnya layaknya audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya.



Konektivitas

Untuk urusan konektivitas, Pill ini pakai koneksi WiFi sebagai jaringan utama untuk berkomunikasi. Pill ini terhitung mendapat dukungan Bersama dengan jack audio 3.5 mm sehingga Anda mampu mendengarkan musik Dengan headset favorit. Anda mampu menghubungkan Pill ini ke Computer Bersama koneksi kabel miniUSB. Di sediakan pula fitur external port USB 3G modem untuk konektivitas jaringan GSM.





Jual IMO X6 dan temukan product Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.



 






IMO X6 - 4 GB - Hitam bakal membawa dampak yakin diri kita makin tambah saat di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


IMO X6 - 4 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama amat murah dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products