Sunday 1 December 2013

BlackBerry Smartfren 9330 – 512 MB - Hitam/Metalik

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan BlackBerry Smartfren 9330 – 512 MB - Hitam/Metalik Bersama dengan Spesial Disc.



BlackBerry Smartfren 9330 – 512 MB - Hitam/Metalik

Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk




Smartfren membundling Blackberry 9330 sebagai perangkat handset keluaran RIM mobile yang memakai proses operasi Blackberry OS Bersama jaringan CDMA. Smartphone ini ditambah Bersama lebih dari satu aplikasi untuk menopang bisnis Kamu dan bermanfaat terlalu baik seperti layanan untuk memuat dan membaca e-mail yang masuk secara langsung (Push Mail) dan tombol QWERTY yang tertata/terpisah-pisah Dengan baik untuk kemudahan didalam pengetikan.

 







BlackBerry Messenger

Yang jadi keunggulan utama terhadap handset Blackberry adalah aplikasi BBM. Dengan BBM atau blackberry messenger Anda dapat berkomunikasi Bersama lancar Bersama sesama pemilik handset Blackberry dan juga tak sekedar chat BBM, smartphone ini mampu mengirim file gambar atau lagu lewat BBM atau Blackberry messenger ini. Apalagi Kamu sanggup memakai sarana BBM Voice yang amat mungkin Anda lakukan kontak nada Bersama pengguna Blackberry lainnya.



Kamera & Layar

Dengan Blackberry 9330 Kamu bisa mengambil gambar dan segera mengirimkannya via email, bbm, maupun mms gara-gara smartphone ini mempunyai kamera Bersama kapabilitas 2 MP yang termasuk menopang perekaman video. Layar pada Blackberry 9330 punya layar sebesar 320 x 240 piksel dan memiliki kedalaman 65.000 warna.



Desain Elegan

Dengan tampilan yang relatif lebih baru, RIM (Research In Motion) telah mengaplikasikan desain yang berbeda pada 9330. Lis atau garis metalik yang mengelilngi anggota samping handset ini muncul benar-benar elegan. Format yang berkelas tersebuat sanggup menopang pemakaian Anda sehari-hari, dan condong menjaga Blackberry Kamu dari pada material plastik yang melapisi bodi.



Konektivitas & Fitur

Blackberry 9330 amat mungkin Kamu untuk selamanya terhubung terhadap internet dimanapun Kamu berada atau Bersama dengan siapa saja Anda menghendaki berbagi gambar, file, video atau apa pun Bersama kecepatan internet EV-DO Rev. 0, hingga 153.2 Kbps. Untuk mengakses internet yang lebih cepat, Anda bisa menggunakan fitur Wifi yang tersedia pada handset ini dimanapun dan kapanpun. Untuk memindahkan transfer secara nirkabel, Kamu sanggup gunakan Bleutooth 2.1 Dengan teknologi A2DP. Port micro USB terhadap sisinya bermanfaat untuk mengisi energi sekaligus untuk bertransfer data.



Kinerja

Kontrol utama pada handphone yang satu ini yaitu mengfungsikan optikal trackpad yang multifungsi dalam memilih menu dan lainnya. Blackberry 9330 dipersenjatai Dengan prosesor yang lebih cepat yaitu 624 MHz, untuk dioptimalkan demgam penggunaan mengonsumsi energi yang minimal, sehingga cukup cepat dalam memproduksi aplikasi. Mendapat dukungan Dengan standar kapasitas ROM 512 MB dan slot micro SD yang mendukung hingga 32GB sehingga Anda dapat menyimpan data lebih banyak.



 







Jual BlackBerry Smartfren 9330 - 512MB - Hitam/Metalik dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.



 






BlackBerry Smartfren 9330 – 512 MB - Hitam/Metalik bakal memicu yakin diri kita bertambah kala di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah tetap oleh pasangan kita.


BlackBerry Smartfren 9330 – 512 MB - Hitam/Metalik Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama terlalu tidak mahal di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products