Tuesday 31 December 2013

Nexian Glaze M9090 - Dual GSM - Silver Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahNexian Glaze M9090 - Dual GSM - SilverDengan Khusus Disc.



Nexian Glaze M9090 - Dual GSM - Silver

Harga : 999.000


Deskripsi Produk



Nexian membawa dampak inovasi terbaru Dengan menghadirkan Nexian Glaze M9090 yang memiliki layar OLED 2,4 inchi yang mempunyai transparan. Tak sekedar itu, handphone yang mungusung Dual SIM ini terhitung disempurnakan Bersama beragam fitur multimedia lainnya layaknya kamera, FM Radio, audio player dan juga koneksi ke sosial media. Tampil simpel dan enteng digunakan Dengan keunikan layar transparan mengakibatkan S Nexian Glaze patut jadi pilihan remaja era kini, ”Let’s Have FUN with Transparent Phone!"



Layar Transparan

Layar handphone ini gunakan teknologi Transparent OLED screen sehingga Kamu untuk bisa menyaksikan layar dari 2 sisi, depan dan belakang. Tingkat transparasinya sampai 80% yang terlalu mungkin Kamu untuk melihat secara samar objek yang ada di balik handphone Anda.



Dual SIM GSM

Berjalan di jaringan GSM 900/1800 MHz, handphone ini siap membantu dua kartu SIM yang dapat hidup secara bersamaan.



Fitur Multimedia

Nexian Glaze M9090 ditambah Dengan bermacam macam fitur yang mengasyikkan layaknya kamera Bersama dengan resolusi VGA, audio player, FM Radio, serta video player. Handphone ini juga telah dibekali fitur Yamaha Audio Amplifier yang bisa digunakan untuk sesuaikan audio cocok permintaan anda.Nexian Glaze M-9090 juga sudah membantu beraneka aplikasi dan game Java.



Konektivitas

Handphone ini di dukung Bersama konektivitas bluetooth untuk memudahkan Anda sharing data. Jalur information handphone ini melalui EDGE/GPRS, dimana handphone ini dapat digunakan sebagai modem untuk koneksi internet Komputer Anda. Ada terhitung QQ Browser, Nexian Messenger, S Apps Planet, dan koneksi ke sosial media yakni Facebook dan Twitter.



Belanja Nexian Glaze M9090 dan cari product Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.




Handphone dan Smartphone baru Nexian Glaze M9090 - Dual GSM - Silver akan sebabkan percaya diri kami bertambah waktu di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Nexian Glaze M9090 - Dual GSM - Silver Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Potongan harga dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products