Sunday 1 December 2013

Sony Ericsson Aspen M1i - 100 MB - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSony Ericsson Aspen M1i - 100 MB - PutihDengan Privat Disc.



Sony Ericsson Aspen M1i - 100 MB - Putih

Harga : 915.900


Deskripsi Produk



Sony Ericsson Aspen M1i merupakan smartphone berbasis sistem operasi Windows Mobile Pro (6.5.3). Smartphone ini menunjang multi-tasking Dengan konsep layar sentuh dan keyboard QWERTY.



Desain

Smartphone ini punya layar sentuh resistif 2.4 inci beresolusi 320 x 240 piksel Bersama dengan kedalaman warna 65 ribu. Disempurnakan Dengan keyboard QWERTY 4 baris yang memudahkan pengetikan bagi Kamu penggemar berkirim pesan atau aktivitas bisnis Anda. Sony Ericsson Aspen dibikin dari material plastik daur kembali yang ramah lingkungan tapi berkualitas tinggi.



Fitur Bisnis

Menggunakan sistem operasi Windows Mobile Pro (6.5.3), Kamu sanggup Dengan gampang memandang dan mengedit file microsoft office dimana saja. Pengaksesan ke internet pun gampang Memakai smartphone ini, Kamu dapat Dengan segera berselancar di dunia maya Mengfungsikan peramban yang sudah terintegrasi di dalamnya. Disamping itu Kamu sanggup menyesuaikan e mail pada smartphone ini Bersama dengan gampang sehingga semua kesibukan usaha Kamu dapat senantiasa terpantau.



Fitur Multimedia

Selain fitur bisnis, smartphone ini menawarkan fitur multimedia yang baik. Seperti fitur tempat Browser dan PlayNow yang tawarkan akses cepat dan ringan ke jejaring sosial, musik, foto dan video. Ditambah pula Bersama A-GPS yang menunjang Google Maps sehingga Anda tak harus risau untuk kehilangan arah. Terdapat kamera beresolusi 3.2 MP Bersama dukungan zoom digital 4x. Anda termasuk mampu mendengarkan radio, melihat YouTube dan juga pertolongan Java 3D games yang melengkapi kegiatan hiburan Anda.



Konektivitas

Smartphone ini merupakan perangkat yang menolong jaringan GSM, GPRS, EDGE dan HSDPA. Selain itu ada WiFi b/g untuk kepentingan koneksi internet yang lebih cepat. Bluetooth termasuk tersedia untuk menghubungkan Dengan perangkat bluetooth lain Seperti headset bluetooth atau beragam information Bersama handphone bluetooth lain. Ditambah Dengan soket headphone 3.5mm yang terlalu mungkin Anda mendengarkan musik favorit Anda Bersama dengan headset pilihan Anda sendiri. punya slot microSD yang bisa memperluas kapasitas penyimpanan Anda hingga 16 GB.





Belanja Sony Ericsson Aspen M1i dan cari product Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.



Handphone dan Smartphone baru Sony Ericsson Aspen M1i - 100 MB - Putih akan mengakibatkan percaya diri kita jadi tambah pas di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Sony Ericsson Aspen M1i - 100 MB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Khusus Diskon dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products