Monday 9 December 2013

Blackberry Apollo 9360 - 512 MB - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahBlackberry Apollo 9360 - 512 MB - PutihDengan Spesial Discount



Blackberry Apollo 9360 - 512 MB - Putih

Harga : 3.199.000


Deskripsi Produk



Blackberry melanjutkan kecanggihan teknologinya didalam blackberry Bersama dengan sistem operasi 7. Dengan desain yang baru dan spesifikasi yang berbeda. Smartphone berasal dari blackberry mengeluarkan tipe Apollo 9360 Bersama spesifikasi-spesifikasi yang tentu lebih baru dan canggih.



BBM terbaru, aplikasi sosial, E mail dan IM

Blackberry messanger atau mampu disebut Bersama BBM. Anda sanggup berkomunikasi Bersama dengan gampang Dengan kerabat Anda. Selain itu juga, BBM terhitung dapat mengirim file gambar atau lagu lewat blackberry messanger ini. Aplikasi jejaring sosial yang terdapat di smartphone ini seperti facebook, twitter, yahoo messanger.



Blackberry OS 7

Sistem operasi 7, smartphone yang mengfungsikan sistem ini atau blackberry OS 7 Tidak cuman cepat terkecuali tengah bermain game atau sedang mengakses aplikasi yang terkandung di blackberry Anda untuk proses operasi 7.



Blackberry Browser

Nikmati membuka internet Bersama dengan cepat melalui browser aplikasi yang ada di smartphone blackberry ini.



NFC (Komunikasi Jarak Dekat)

Dengan NFC (Komunikasi Jarak Dekat) internal, Anda cukup laksanakan sentuhan untuk membuka Bersama dengan pengguna lain. BlackBerry Apollo 9360 Kamu dapat terhubung Dengan perangkat lain yang menolong NFC dan membaca tag pintar dan bertukar knowledge atau menjalankan aplikasi.



Kamera

Kamera yang jernih Bersama manfaatkan resolusi 5 megapixel, dan kamera ini terhitung ada detektor wajah. Sekarang Anda bebas ekspresi Dengan menggunakan kamera di Blackberry 9360.



GPS


Anda tidak wajib risau bepergian, karena di dalam smartphone Anda tersedia GPS, yang bisa menolong Kamu menunjukan jalur untuk mencapai obyek Anda.



Belanja Blackberry Apollo 9360 Putih dan cari product Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.











Handphone dan Smartphone baru Blackberry Apollo 9360 - 512 MB - Putih dapat membawa dampak percaya diri kami jadi tambah Pas di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Blackberry Apollo 9360 - 512 MB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Diskon dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products