Wednesday 11 December 2013

Dicota Hard Cover - Blackberry 9790 Bellagio - Abu-abu

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Dicota Hard Cover - Blackberry 9790 Bellagio - Abu-abu Dengan Spesial Potongan harga



Dicota Hard Cover - Blackberry 9790 Bellagio - Abu-abu

Harga : 270.000


Deskripsi Produk




Lindungi dan lapisi handphone Blackberry Kamu Bersama dengan Dicota Hard Cover. Dibuat dan dibentuk spesifik untuk Blackberry, aksesoris ini akan memberikan pertolongan berasal dari goresan, benturan dan debu.



Desain Menarik

Dicota Hard Cover memiliki motif yang menarik beri tambahan kesan yang stylish bagi handphone Anda. Hard cover ini pun juga amat ringan untuk dipasang.



Akses Mudah

Tak perlu kuatir kesusahan untuk terhubung tombol-tombol pada handphone Anda. Cover ini telah didesain untuk mempermudah Anda waktu mengakses tombol serta port yang ada di sekeliling body handphone Anda.



Material Berkualitas

Hard cover ini terbuat dari bahan plastik yang berkwalitas tinggi menjaga handphone Anda dari goresan, benturan dan debu serta tahan lama.







Belanja Dicota Hard Cover Blackberry dan cari produk Pelindung Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama dengan harga yang kompetitif.

 







Dicota Hard Cover - Blackberry 9790 Bellagio - Abu-abu bakal sebabkan yakin diri kita makin tambah kala di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Dicota Hard Cover - Blackberry 9790 Bellagio - Abu-abu Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Dengan terlampau tidak mahal di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products