Tuesday 31 December 2013

Motorola XT 321 Defy Mini - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Motorola XT 321 Defy Mini - Hitam Dengan Khusus Potongan harga



Motorola XT 321 Defy Mini - Hitam

Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk




Sudah lebih berasal dari satu th. sejak Motorola meluncurkan Defy di tanah air. Sejak itu sesungguhnya Motorola Sudah membiarkan penerus si Android tangguh selanjutnya Bersama nama produk Defy+, sayangnya ponsel yang cuma menambah kecepatan prosesor dan memakai sistem operasi lebih baru selanjutnya tidak berkunjung ke tanah air. Setelahnya, terhadap ajang ICS (Indonesia Cellular Show) lalu Motorola memperkenalkan generasi penerus Defy melalui Defy Mini XT321 dan Defy XT535.



Desain

Meski ditempel kata Mini dibelakang nama Defy, sesungguhnya secara fisik ponsel ini tidak berlainan jauh Bersama Defy original. Lebih-lebih tinggi ponsel ini lebih 2 mm dari pioneer Defy tersebut. Yang menyadari tidak serupa berasal dari Defy cuma bobotnya yang terpaut sampai 11 gram. Dibandingkan Bersama dengan Defy, Defy Mini tampak lebih sederhana. Bisa saja disebabkan hilangnya aksen baut yang terekspos dari segi luar yang menghadirkan kesan lebih outdoor terhadap Defy. Seri Defy dikenal dapat ketaguhannya akan debu dan air, sayangnya seperti pada Defy, Defy Mini tidak memiliki sertifikasi tertentu yang menanggung ketahanannya bakal air. Jadi sebaiknya Anda tidak Bersama dengan sengaja mencelupkan ponsel ini kedalam gelas, kolam bahkan laut lepas. Namun setidaknya kecuali cuma untuk berlari di tengah hujan , Anda sanggup mengantongi ponsel ini tanpa mesti khawatir.



Display

Layar sentuh TFT kapasitif, 256 ribu warna, 320 x 480, 3.2 inci (~180 ppi pixel density), multi touch. Mungkin berasal dari sektor layarlah ponsel ini mendapatkan predikat mini dibelakang nama Defy. Ponsel ini memang dibekali layar yang lebih sempit setengah inci.



Sistem Operasi

Android OS, v2.3.6 (GingerBread), MotoSwitch UI. terkecuali pada mulanya Android Motorola dikenal Bersama MotoBlur UI tapi pada Defy Mini Motorola menentukan memakai MotoSwitch UI yang dilengkapi fitur yang akan beradaptasi Bersama dengan normalitas Kamu dalam menggunakan ponsel.



Hardware

Prosesor 600 MHz, Qualcomm MSM7225A-1 Snapdragon chipset, Adreno 200, RAM: 512 MB, ROM: 512 MB, external: microSD 32GB, baterai Li-Ion 1650 mAh. Tidak cuman inferior di anggota layar, ponsel ini juga lebih lemah di sektor perangkat keras berasal dari pendahulunya, Defy yang menggunakan prosesor 800MHz dan Defy+ yang miliki prosesor 1GHz.



Konektifitas

GPRS Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 - 48 kbps, EDGE Class 12, HSDPA 7,2Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v2.1 with EDR, microUSB v2.0

Meski tergolong ponsel kelas menengah, Tapi segala konektifitas cepat  yang bisa digunakan secara efektif bagi Defy Mini tersedia lengkap. Anda dapat pakai jalan mobile information Bersama dengan kecepatan unduh sampai 7,2Mbps dan sementara tidak terhubung ke jaringan operator, Kamu sanggup menghubungkan ponsel ke jaringan wifi.



Kamera

3.15 MP, 2048x1536 pixels, LED flash, geo-tagging kamera sekunder: VGA; Perekam video VGA@30fps. Kamera 3MP sebetulnya tidak berada dibawah standar ponsel masa kini, terutama untuk kelas mid-high. Tapi Kamu tetap sanggup bereksplorasi Bersama dengan kamera ponsel ini gunakan 8 dampak warna yang di sajikan misalnya. Diluar itu, ponsel ini hanya menambahkan pilihan pengaturan standar seperti eksposur, scene mode, resolusi flash, zoom dan white balance.



Internet Browser

Multi tabs, Flash player, HTML, bookmarks, history, downloads, pinch zoom, print, berbagi page. Sudah menjadi hal umum bagi sebuah perangkat Android untuk dibekali Dengan browser kaya fitur. Sejatinya ponsel ini hanya mempunyai fitur standar yang awam pada browser Android, tapi itupun pasti memadai untuk memenuhi kebutuhan untuk berselancar di dunia maya dalam mobilitas harian Anda.







Motorola XT 321 Defy Mini - Hitam dapat membuat percaya diri kita makin tambah pas di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Motorola XT 321 Defy Mini - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Dengan terlalu tidak mahal di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products