Saturday 14 December 2013

Nokia Lumia 820 - 8 GB - Hitam + Nokia Speaker Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahNokia Lumia 820 - 8 GB - Hitam + Nokia SpeakerDengan Teristimewa Diskon



Nokia Lumia 820 - 8 GB - Hitam + Nokia Speaker

Harga : 4.999.000


Deskripsi Produk





Meninggalkan MeeGo dan menggandeng Microsoft untuk mempunyai Operating System baru membawa dampak Nokia siap kembali ke didalam kancah industri telekomunikasi. Dengan Windows Phone 8 yang formal dirilis th. lalu, Nokia melepas bermacam jenis handphone untuk konsumen loyal termasuk konsumen baru mereka. Bersama dengan memakai prosesor Qualcomm MSM8960 Snapdragon Dual-core berkekuatan 1.5 GHz, Nokia Lumia 820 adalah keliru satu pejuang terdepannya.

 







 



Windows Phone 8

Sejak dirilis untuk pembeli terhadap tanggal 29 Oktober 2012 silam, Windows Phone 8 merasa banyak digunakan di bermacam perangkat telekomunikasi seperti smartphone dan tablet. Didesain secara berbeda dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar muka Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses beraneka shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, Bersama jari Kamu segera terhadap halaman muka. Pindah ukuran Live Tile Bersama dengan tiga buah ukuran yang Anda inginkan, sesuai Bersama selera. Tidak cuma ukuran, Anda juga mampu menyesuaikan warna Live Tile yang terkandung di didalam handphone agar sesuai Dengan keadaan mood Anda hari ini.



 



 



Dimensi & Layar

Handphone Dengan berat 0.16 kg ini mengusung layar berukuran 4.3 inci Dengan kerapatan 480 x 800 piksel berkedalaman 16 juta warna. Teknologi yang digunakan pada layarnya adalah AMOLED kapasitif dilengkapi Bersama dengan teknologi Nokia ClearBlack Display.



Kamera Belakang 8 MP

Kamera yang ditanam telah berkekuatan 8 MP memakai lensa Carl Zeiss Tessar dilengkapi Bersama dual LED flash dan fitur autofokus dan juga sanggup digunakan untuk merekam video beresolusi 1080p @ 30fps. Lumia 820 juga udah disempurnakan Dengan kamera depan resolusi VGA. Kamera ini dapat Kamu mengfungsikan untuk menyita gambar serta laksanakan video call. Semua hasil gambar dan video tersebut dapat disimpan ke didalam memori internal sebesar 8 GB yang udah dilengkapi Bersama dengan bantuan kartu memori eksternal yang sanggup ditingkatkan hingga maksimal 32 GB.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan tidak benar satu layanan untuk bertukar data Bersama dengan mudah. sesuai Bersama dengan namanya, chip NFC bekerja pada jarak tidak cukup dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak cuma bisa ditanamkan ke didalam handphone, tetapi termasuk ke di dalam peranti lain seperti kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Seandainya dibandingkan Dengan Bluetooth, NFC mampu membawa beban information yang lebih besar, perlu sedikit daya dan tidak membutuhkan proses pairing.



 



 



 



Teknologi ClearBlack Display

Sebenarnya Nokia telah memperkenalkan teknologi ini beberapa th. lalu, tapi baru kali ini, setelah teknologinya dikembangkan, jadi disematkan terhadap product mereka khususnya seri Lumia. ClearBlack Display merupakan suatu teknologi di mana Anda tetap bisa menatap layar handphone Anda walaupun berada di bawah paparan cahaya matahari. Tak sekedar itu, teknologi ini juga beri tambahan warna hitam yang lebih didalam serta memberikan sudut pandang yang tambah baik untuk pemanfaatan handphone yang lebih nyaman.



Nokia Wireless Charging

Berbeda Bersama seri Lumia yang lain, Nokia Lumia 820 ini sanggup isikan daya tanpa memakai kabel yang dihubungkan dari sumber listrik terhadap port kekuatan ke handphone. pada bagian didalam casing belakang handphone telah ditanamkan chip untuk melakukan Wireless Charging. Adalah teknologi Qi (dibaca: chee) yang mengintegrasikan tenaga ke dalam handphone untuk mengisi daya. Qi dikembangkan oleh konsorsium yang dapat dukungan oleh banyak perusahaan untuk nantinya membawa dampak Qi menjadi standar charging nirkabel bagi banyak perangkat di jaman depan. Kemudahan ini memicu Kamu tidak wajib sibuk menghubungkan kabel kekuatan ke saklar saat hendak isi kekuatan handphone, cukup menempatkan handphone Anda di atas Nokia Wireless Charging dan proses charging akan segera terjadi Bersama dengan sendirinya.



 



 



Nokia City Lens

Dengan menggunakan software Augmented Reality, Nokia menghadirkan fitur Nokia City Lens. Fitus ini menyebabkan Kamu mamu menyaksikan informasi yang dinamis dapat tempat-tempat di kira-kira Anda. Caranya, cukup aktifkan fitur ini, selanjutnya arahkan kamera Nokia Lumia ke sekeliling Anda. informasi bakal nampak pada layar cocok Bersama tempat yang Kamu arahkan terhadap kamera. Kamu terhitung dapat menentukan kategori yang Kamu inginkan menyaksikan seperti area makan, hotel, area berbelanja, daerah bersejarah, terhitung transportasi.







Nokia Smart Shoot

Sering mendapatkan hasil foto yang tidak sesuai Bersama dengan harapan Anda? Coba pakai Nokia Smart Shoot kala Anda mengambil foto. Aplikasi ini mengakibatkan Kamu mengambil alih bberapa gambar sampai ankhirnya Anda sanggup memilih foto mana yang Kamu sukai. Tidak berhenti sampai di situ, aplikasi ini termasuk mengimbuhkan beberapa wajah kawan Anda selagi tengah diambil gambar, sehingga Anda tidak lagi meraih foto rekan Anda yang tengah berkedip. Tetap tersedia lagi. Aplikasi ini termasuk dapat menyingkirkan sebagian objek yang tidak Anda ingin untuk tampil didalam foto, andaikan orang yang sedang selanjutnya lalang.



Material dan Desain Warna Berani

Nokia selalu membayangkan persoalan material & estetika waktu berurusan Bersama handphone mereka, dan seri Lumia mendapat perhatian serius. Nokia Lumia 820 miliki desain candy bar Dengan casing belakang yang bisa Anda pindah sesuai Bersama dengan keinginan Anda. Pihak Nokia sendiri menyebutnya sebagai 'shell' atau cangkang. Casing belakang ini terbuat dari material plastik kuat yang tentunya beri tambahan kesan tersendiri selagi Kamu memegangnya.







 



Jual Nokia Lumia 820 - 8 GB - Hitam + Nokia Speaker dan temukan produk Smartphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Nokia Lumia 820 - 8 GB - Hitam + Nokia Speaker bakal sebabkan percaya diri kita jadi tambah sementara di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Nokia Lumia 820 - 8 GB - Hitam + Nokia Speaker Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Khusus Diskon dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products