Saturday 28 December 2013

Acer Liquid Z110 - 512 MB - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Acer Liquid Z110 - 512 MB - Putih Bersama Privat Discount



Acer Liquid Z110 - 512 MB - Putih

Harga : 1.025.000


Deskripsi Produk





Acer menghadirkan smartphone yang membawa pengalaman hiburan Dengan harga terjangkau, Acer Liquid Z110. Bersama dengan proses dual GSM mempunyai kemudahan bagi Anda yang miliki 2 nomer GSM berbeda. Disamping itu smartphone ini udah dibekali Bersama proses operasi Android 2.3 Gingerbread yang didukung Bersama beragam aplikasi jejaring sosial fasilitas agar tetap terhubung secara real time. Pilihan tepat bagi Kamu yang inginkan sebuah smartphone yang dapat memudahkan hidup Anda Bersama harga terjangkau.



Desain

Memiliki ukuran yang benar-benar ringkas Bersama dimensi 11 x 6.15 x 1.225 cm dan juga berat cuma 100 gram. miliki layar sentuh kapasitif TFT berukuran 3.5 inci Dengan resolusi 320 x 480 piksel dan Dengan kedalaman warna 250 ribu warna. memiliki lekuk yang indah pada sisi anggota atas dan bawah handphone menjadikannya muncul memukau dan elegan.



Kemampuan

Dengan proses Android 2.3 Gingerbread yang berjalan pada kecepatan prosesor 1 GHz serta kapasitas RAM 512 MB mencukupi untuk menjalankan bermacam aplikasi dan game. punyai kapasitas penyimpanan internal sebesar 512 MB yang sanggup Kamu perluas sampai 32 GB lewat kartu memori microUSB. Dilengkapi Bersama sebuah kamera Dengan resolusi 3 MP yang dapat merekam setiap momen berharga Anda Dengan orang-orang terdekat Anda. Smartphone ini Disempurnakan Dengan GPS yang memungkinkan Anda mengerti lokasi di mana Kamu berada atau memberi tambahan info wilayah terhadap tiap tiap foto yang Anda tangkap melalui handphone ini.



Fitur Multimedia dan Profesional

Dilengkapi Dengan beragam aplikasi multimedia seperti pemutar musik dan video yang bakal beri tambahan hiburan instan dimanapun dan kapanpun. Anda dapat mengfungsikan smartphone ini untuk melacak bermacam info di dunia maya melalui browser yang udah terpasang pada handphone ini. Selain itu, Anda bisa Bersama dengan mudah menerima dan mengirim e-mail Dengan cepat.



Konektivitas

Anda sanggup berselancar di dunia maya Dengan pilihan berbagai koneksi knowledge GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Tak hanya itu, di sediakan juga koneksi WiFi yang makin lama memudahkan Anda untuk berjelajah di internet Bersama lebih cepat. Anda pun bisa berbagi data melalui Bluetooth A2DP dan kabel data.





Jual Acer Liquid Z110 - Putih dan temukan product Handphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Acer Liquid Z110 - 512 MB - Putih bakal memicu yakin diri kami jadi tambah selagi di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Acer Liquid Z110 - 512 MB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama terlalu tidak mahal di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products