Friday 13 December 2013

Aldo Mobile Al-007 - Dual SIM - Merah Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahAldo Mobile Al-007 - Dual SIM - MerahDengan Spesial Disc.



Aldo Mobile Al-007 - Dual SIM - Merah

Harga : 249.000


Deskripsi Produk



Aldo Mobile Al-007 merupakan ponsel dual sim Dengan desain alfanumerik. Disempurnakan Bersama fitur yang menarik layaknya kamera, 3D Bazooka, bluetooth, FM radio, MP3/MP4 player dan sarana penyimpan didalam wujud Micro SD yang dapat menemani kegiatan Kamu sehari-hari.

Dua Kartu, Dua Pilihan
Bagi Kamu yang miliki kartu SIM lebih dari 1, Aldo A1-007 bisa menjadi pilihan bagi Anda. Tersedia slot untuk dua kartu SIM Anda.

Fitur Multimedia
Aldo Mobile Al-007 udah Dilengkapi kamera belakang 1.3 megapixels yang mampu merekam momen favorit Anda karena handphone. Bermacam fitur multimedia lainnya termasuk sudah ditanamakan terhadap handphone ini seperti pemutar tempat untuk audio dan video, radio FM, MP3/MP4 player. Terdapat slot memori microSD yang bisa menampung file-file Anda. Ponsel ini juga dilengkpai Dengan kalender, user profile, bluetooth dan alarm.

3D Bazooka Speaker
Aldo Mobile Al-007 - Dual SIM - Hitam mempunyai speaker 3D Bazooka yang akan beri tambahan dentuman bass yang mengagumkan, sehingga lagu-lagu yang diputar dapat membuahkan suara yang jernih.

Jual Aldo Mobile Al-007 - Dual SIM dan temukan produk Ponsel Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product dambaan Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.





Handphone dan Smartphone baru Aldo Mobile Al-007 - Dual SIM - Merah bakal sebabkan percaya diri kami jadi tambah waktu di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Aldo Mobile Al-007 - Dual SIM - Merah Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Diskon dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products