Saturday 21 December 2013

Aviiq Case Star - iPhone 5 - Crystal Magenta

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Aviiq Case Star - iPhone 5 - Crystal Magenta Bersama Pribadi Diskon



Aviiq Case Star - iPhone 5 - Crystal Magenta

Harga : 299.000


Deskripsi Produk




Lindungi dan lapisi iPhone 5 Anda Bersama dengan Aviiq Case Star. Dibuat dan dibentuk spesifik untuk iPhone 5, case ini bakal menambahkan pemberian berasal dari goresan, debu serta benturan. Bersama material yang memiliki kwalitas menegaskan sarung ini akan tahan lama. Desainnya yang unik dan stylish, Anda tambah tampil tipe ketika iPhone 5.



Desain Fit

Aviiq Case Skull merupakan iPhone case yang udah secara tertentu dirancang untuk iPhone 5 Anda Dengan kesempurnaan yang maksimal. Didesain Dengan desain yang ultra slim, tepat dan juga anti slip sehingga tidak licin selagi Kamu menggenggam smartphone Anda. Dengan Aviiq Case Star, Anda semakin tampil jenis kala mempunyai iPhone 5 Anda.  



Akses Gampang & Fleksibel

Tidak mesti cemas bakal memicu Anda repot selagi mengenakan Aviiq Case Star karena ada akses port untuk mempermudah fungsi kamera, charger dan USB lain, maka pemakaian cover ini tidak bakal menggangu keleluasaan didalam mengenakan iPhone 5 Anda.



Material Berkualitas

Cover ini memiliki bahan utama terbuat berasal dari material yang memiliki kualitas dan nyaman untuk digenggam sekaligus terlalu bergaya dan memberi kesan elegan waktu Anda membawanya.

 



Belanja Aviiq Case Star iPhone 5 dan cari product Pelindung Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.






Aviiq Case Star - iPhone 5 - Crystal Magenta bakal menyebabkan yakin diri kami jadi tambah selagi di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Aviiq Case Star - iPhone 5 - Crystal Magenta Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Dengan terlampau tidak mahal di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products