Sunday 8 December 2013

Cyrus TV Pad Wifi Tablet - 8 GB - Silver

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Cyrus TV Pad Wifi Pill - 8 GB - Silver Bersama Khusus Potongan harga



Cyrus TV Pad Wifi Pill - 8 GB - Silver

Harga : 1.750.000


Deskripsi Produk



Pasar Tablet kini makin meriah Dengan hadirnya beberapa rilisan terbaru juga keliru satunya Cyrus TV Pad Wifi Tablet. Pill Bersama dengan layar 7 inci ini mempunyai kualitas yang tidak kalah Dengan Tablet lainnya.



Layar 7 inci

Tidak dapat dipungkiri, layar Tablet berukuran 7 inci cepat menjadi primadona di tengah-masyarakat. Layar 7 inci dianggap tepat untuk ditangan tanpa kudu terlihat terlalu besar. Ukuran inilah yang digunakan oleh Cyrus TV Pad Wifi Tablet untuk coba masuk ke dalam pasar tablet. Nikmati layar Tablet Bersama teknologi sentuh kapasitif berteknologi HD (High Definition) Bersama kerapatan 1024 x 600 piksel.




Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich

Didukung Dengan sistem operasi teranyar dari Android, Ice Cream Sandwich, beragam aplikasi udah mampu Kamu unduh dan segera langsung digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, melakukan perbaikan sebagian error di sistem pengetikan, peningkatan manfaat copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa Cyrus TV Pad Wifi Tablet.




Dua Kamera

Cyrus TV Pad Wifi Tablet sudah menopang dua kamera untuk mendukung Kamu mengabadikan peristiwa berharga di dalam hidup Anda. Kamera utama, yang terletak pada bagian belakang miliki besaran 2 MP ditemani oleh lampu flash untuk mengimbuhkan pemberian sinar saat mengambil alih gambar di tempat yang kekurangan cahaya. Sementara kamera kedua yang terdapat pada bagian depan berkekuatan VGA, mampu Kamu mengfungsikan untuk mengambil alih foto.




TV Analog, TV Record, & TV Capture

Walaupun ponsel lokal banyak yang melampirkan TV Analog, tetapi belum banyak Tablet yang menopang fitur tersebut. Perihal inilah yang coba diangkat oleh Cyrus TV Pad Wifi Tablet, dikarenakan Tablet ini menolong TV Analog, TV Record lebih-lebih TV Capture. Selain saksikan acara televisi lokal, Anda termasuk bisa merekam gambar yang sedang ditayangkan serta meng-'capture' atau menyita gambar.




Konektivitas & Hiburan

Konektivitas yang dihidangkan oleh Cyrus TV Pad Wifi Tablet tidak cuma Wi-Fi, namun  HDMI port terhitung USB on the go. Ditambah pula Bersama dengan FM Radio dan serta eksternal microSD untuk keperluan penyimpanan data.




Belanja Cyrus TV Pad Wifi Tablet - 8 GB - Silver dan cari product Tablet unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.





Paket Penjualan:

- Voucher Indobook Rp. 1,35jt



Cyrus TV Pad Wifi Pill - 8 GB - Silver bakal sebabkan yakin diri kita bertambah saat di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Cyrus TV Pad Wifi Tablet - 8 GB - Silver Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Dengan benar-benar murah di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products