Thursday 5 December 2013

Zyrex Cherry CP988 - Merah Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahZyrex Cherry CP988 - MerahDengan Spesial Diskon



Zyrex Cherry CP988 - Merah

Harga : 377.000


Deskripsi Produk



Zyrex Cherry CP988 merupakan handphone touchscreen Bersama dengan harga yang terjangkau. Handphone ini punyai fitur multimedia yang tentunya dapat mempermudah kebutuhan komunikasi dan hiburan Anda.



Desain

Zyrex Cherry CP988 punya dimensi yang ringkas Bersama dengan ukuran 10.79 x 5.95 x 1.3 cm, amat tepat untuk digenggam dan digunakan di tangan Anda. punyai layar sentuh TFT berukuran 2.8 inci Bersama resolusi QVGA 240 x 320 piksel. Dilengkapi Bersama sebuah kamera Bersama resolusi 0.3 MP yang mampu untuk merekam video.



Fitur

Handphone touch screen ini mempunyai kemampuan internet, Anda mampu menjelajah dunia maya Bersama browser yang sudah terintegrasi. Selain itu terkandung kebolehan untuk memutar MP3, video dan juga FM Radio yang dapat mencukupi keperluan hiburan Anda. Untuk mengusir kebosanan Anda terkandung 3 buah game yang udah terpasang. Ada Bersama dengan baterai Lithium-ion Bersama dengan kapasitas 800 mAh yang menunjang operasional handphone ini.



Konektivitas dan Penyimpanan

Handphone ini pakai media penyimpanan microSD yang mendukung sampai kapasitas 4 GB. terdapat port micro USB yang memungkinkan Anda memindahkan file berasal dari komputer. Untuk fleksibilitas hiburan, handphone ini menyediakan konektor audio 3.5mm yang sanggup Anda sambungkan Bersama dengan earphone kesayangan Anda.





Belanja Zyrex Cherry CP988 dan cari product Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama dengan harga yang kompetitif.




Handphone dan Smartphone baru Zyrex Cherry CP988 - Merah dapat membawa dampak percaya diri kita bertambah selagi di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Zyrex Cherry CP988 - Merah Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Khusus Disc. dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products