Friday 27 December 2013

Alcatel OT-906 - 200 MB - Abu-abu/Titanium Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahAlcatel OT-906 - 200 MB - Abu-abu/TitaniumDengan Privat Potongan harga



Alcatel OT-906 - 200 MB - Abu-abu/Titanium

Harga : 999.000


Deskripsi Produk





Alcatel menghadirkan handphone Bersama berbagai fitur menarik tetapi Bersama dengan harga yang terjangkau, Alcatel OT-906. Handphone ini sudah dibekali Dengan sistem operasi Android 2.2 Froyo. Tampil Bersama desain yang trendi dan full layar sentuh, Alcatel OT-906 termasuk dilengkapi Dengan beraneka fitur multimedia lainnya seperti kamera 2 megapiksel dan pemutar musik.



Desain Trendi

Alcatel OT-906 tampil Bersama dengan bentuk yang mungil dan dibuat Dengan desain yang melengkung pada tiap tiap sudutnya sehingga membuatnya tampak trendi dan ringan digenggam.



Layar Sentuh  2.8"

Handphone ini sudah mendapat dukungan full layar sentuh teknologi resistif berukuran 2.8" Bersama dengan kedalaman 256 ribu warna dan resolusi 240 x 320 piksel. Dengan layar ini memadai bagi Kamu untuk lihat koleksi foto ataupun lagu Anda.



Fitur Multimedia

Alcatel OT-906  ditambah Bersama dengan fitur multimedia yang begitu lengkap. Kamu mampu memotret peristiwa favorit Anda Bersama dengan kamera beresolusi 2 megapiksel. Tersedia juga radio FM, pemutar MP3 serta perekam video. Anda pun bisa mengimbuhkan aplikasi yang sesuai Dengan permintaan Kamu Bersama mengunduh segera berasal dari Google Play. Untuk kepentingan internet, Kamu dapat membuka web melalui Android browser yang sudah terpasang. Kamu pun mampu menyimpan konten multimedia Anda lebih banyak sebab handphone ini udah disempurnakan Bersama slot microSD.



Konektivitas

Handphone ini telah didukung jaringan 3G untuk Kamu berselancar di dunia maya. Tidak cuman itu, disediakan termasuk koneksi WiFi yang semakin memudahkan Kamu untuk berjelajah di internet. Kamu pun sanggup berbagi data lewat Bluetooth A2DP dan kabel data.





Belanja Alcatel OT-906 dan cari produk Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama dengan harga yang kompetitif.






Handphone dan Smartphone baru Alcatel OT-906 - 200 MB - Abu-abu/Titanium dapat memicu yakin diri kita bertambah selagi di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Alcatel OT-906 - 200 MB - Abu-abu/Titanium Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Discount dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products