Tuesday 10 December 2013

Gear4 iPhone 5 Angry Birds Classic - Red Bird

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Gear4 iPhone 5 Angry Birds Classic - Red Bird Bersama dengan Privat Discount



Gear4 iPhone 5 Angry Birds Classic - Red Bird

Harga : 295.000


Deskripsi Produk




Beragam pilihan pelindung dan case untuk iPhone 5 kita menyediakan untuk Anda. Case berasal dari Gear 4 melayani seluruh keperluan dan selera Anda. Ini merupakan versi update dari GEAR 4 tradisional terfavorit dan kini memperkenalkan beberapa case baru dan juga menambahkan lisensi resmi berasal dari Angry Birds. Aksesoris ini akan beri tambahan perlindungan berasal dari goresan, benturan dan debu.



Desain Menarik

Gear4 iPhone 5 Angry Birds adalah case kulit flip canggih yang miliki Beragam varian warna-warni yang bakal memungkinkan Kamu untuk menyesuaikan Iphone Anda Bersama keadaan hati Anda. Case ini tahan lama, tahan pada goncangan dan penuh perlindungan. Gear4 iPhone 5 mempunyai motif banyak variasi yang menarik sehingga akan mengimbuhkan kesan yang stylish bagi Iphone Anda.  



Akses Mudah

case ini disempurnakan Bersama lubang untuk kamera dan akses penuh ke seluruh port sehingga Kamu tidak kudu cemas akan ada problem untuk mengakses Iphone Anda. Cover ini telah didesain untuk mempermudah Anda kala mengakses tombol serta port yang ada di sekeliling body Iphone Anda. Tak sekedar itu, case ini pun termasuk terlalu gampang untuk dipasang.



Desain Slim

Gear4 iPhone 5 Angry Birds didesain Bersama desain yang ultra slim, pas dan juga anti slip sehingga tidak licin selagi Kamu menggenggam smartphone Anda. Tampil Bersama dengan Beraneka warna pilhan yang menarik, case ini tidak ringan berubah warna dan wujud (non-deformation). Walaupun didesain ramping, case ini bakal tetap maksimal memelihara perangkat Anda.



Belanja Gear4 iPhone 5 Angry Birds Classic - Red Bird dan cari produk Sarung & Pelindung Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.



 







Gear4 iPhone 5 Angry Birds Classic - Red Bird dapat menyebabkan yakin diri kita makin tambah kala di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


Gear4 iPhone 5 Angry Birds Classic - Red Bird Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama terlampau tidak mahal didalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products