Friday 6 December 2013

Bcare Powerbank New - 9200 mAh - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Bcare Powerbank New - 9200 mAh - Hitam Dengan Pribadi Discount



Bcare Powerbank New - 9200 mAh -  Hitam

Harga : 399.000


Deskripsi Produk




Bcare Powerbank menyediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Kamu kapanpun dan dimanapun kala Anda membutuhkannya. Tak tersedia kembali ada problem mencari sumber daya kala Kamu membutuhkan energi untuk perangkat portabel Anda. Powerbank ini punyai kapasitas sebesar 9200 mAh. Tersedia Bersama berbagai pilihan warna yang stylish sehingga cocok sebagai pelengkap perangkat digital Anda.



Desain Slim

Powerbank ini dikemas Dengan baterai Polymer yang membuatnya tampil slim dan ringan. Bentuknya yang kompak dan tipis membuatnya enteng di letakkan di kantung ataupun tas. Tersedia didalam beraneka pilihan warna yang ceria, begitu cantik sebagai pendamping gadget Anda.



Indikator LED

Status indikator berupa 4 lampu LED, dapat membuktikan energi yang tersisa pada power bank. Hal ini tentunya bakal memudahkan Kamu untuk jelas kapasitas kekuatan yang tetap tersisa.



Dual USB

Bcare Powerbank New ditambah Bersama dual USB sehingga Kamu dapat isikan energi terhadap dua perangkat sekaligus. Perihal ini sudah pasti akan menghemat selagi dan lebih praktis. Terkandung dua kabel (1 kabel micro USB dan 1 kabel dimana bisa diganti konektornya sesuai tipe handphone/perangkat yang dipakai). didalam paket pembelian termasuk  Ada dua konektor micro USB , mini USB, konektor Nokia, iPad/iPhone dan Samsung Galaxy Tab.



Output Besar

Daya output berasal dari Bcare Powerbank adalah sebesar DC 5V/1.0A & 5V/2A sehingga Kamu mampu isikan energi perangkat digital Kamu Bersama dengan cepat. Memadai untuk mengonsumsi Tablet Computer seperti iPad, dan juga smartphone, PDA, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi.







Jual Bcare Powerbank New – 9200 mAh dan temukan produk Powerbank dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Powerbank unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.






Bcare Powerbank New - 9200 mAh - Hitam akan memicu yakin diri kami jadi tambah sementara di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Bcare Powerbank New - 9200 mAh - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama terlalu murah dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products