Thursday 19 December 2013

Bcare Powerbank New - 9200 mAh - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Bcare Powerbank New - 9200 mAh - Putih Bersama Spesial Potongan harga



Bcare Powerbank New - 9200 mAh -  Putih

Harga : 399.000


Deskripsi Produk




Bcare Powerbank sediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Kamu kapanpun dan dimanapun kala Kamu membutuhkannya. Tak tersedia ulang susah mencari sumber daya pas Anda memerlukan kekuatan untuk perangkat portabel Anda. Powerbank ini memiliki kapasitas sebesar 9200 mAh. Ada Dengan beraneka pilihan warna yang stylish sehingga cocok sebagai pelengkap perangkat digital Anda.



Desain Slim

Powerbank ini dikemas Dengan baterai Polymer yang membuatnya tampil slim dan ringan. Bentuknya yang kompak dan tidak tebal membuatnya mudah di letakkan di kantung ataupun tas. Ada dalam bermacam pilihan warna yang ceria, begitu cantik sebagai pendamping gadget Anda.



Indikator LED

Status indikator berbentuk 4 lampu LED, sanggup memperlihatkan energi yang tersisa terhadap power bank. Hal ini pastinya bakal memudahkan Anda untuk paham kapasitas energi yang tetap tersisa.



Dual USB

Bcare Powerbank New disempurnakan Dengan dual USB sehingga Anda sanggup isikan kekuatan terhadap dua perangkat sekaligus. Perihal ini tentu saja dapat menghemat pas dan lebih praktis. Terkandung dua kabel (1 kabel micro USB dan 1 kabel dimana mampu diganti konektornya sesuai jenis handphone/perangkat yang dipakai). didalam paket pembelian termasuk  Ada dua konektor micro USB , mini USB, konektor Nokia, iPad/iPhone dan Samsung Galaxy Tab.



Output Besar

Daya output berasal dari Bcare Powerbank adalah sebesar DC 5V/1.0A & 5V/2A sehingga Kamu mampu isikan daya perangkat digital Kamu Dengan cepat. Memadai untuk mengonsumsi Tablet Komputer layaknya iPad, dan juga smartphone, PDA, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi.







Jual Bcare Powerbank New – 9200 mAh dan temukan product Powerbank dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Powerbank unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product dambaan Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.






Bcare Powerbank New - 9200 mAh - Putih dapat membawa dampak percaya diri kita makin tambah pas di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


Bcare Powerbank New - 9200 mAh - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama dengan terlalu tidak mahal didalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products