Monday 23 December 2013

Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo - 8 GB - Silver

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo - 8 GB - Silver Dengan Spesial Disc.



Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo - 8 GB - Silver

Harga : 850.000


Deskripsi Produk



Pasar Pill kini makin lama meriah Bersama hadirnya lebih dari satu rilisan paling baru terhitung salah satunya Cyrus AtomPad. Pill Dengan layar 7 inci ini memiliki mutu yang tidak kalah Bersama dengan Tablet lainnya.



Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Didukung Bersama sistem operasi terakhir berasal dari Android, Ice Cream Sandwich, banyak variasi aplikasi telah sanggup Kamu unduh dan segera segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi di awalnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki sebagian error di proses pengetikan, peningkatan kegunaan copy-paste, serta fitur lainnya untuk menopang performa Cyrus AtomPad.




Prosesor Berkecepatan Tinggi

Dipersenjatai Bersama dengan Prosesor Cortex Bersama dengan kecepatan 1 GHz dan juga GPU Mali 400 MHz, Cyrus AtomPad dapat mengeksekusi menu Dengan cepat tanpa hambatan dan kendala yang berarti. Perihal ini berarti tidak tersedia ulang lag atau jeda saat Kamu mengeksekusi tiap tiap fiturnya, atau saat Anda asyik bermain game.




Layar WVGA

Layar 7 inci-nya udah beresolusi WVGA resolusi 800 x 480. Teknologi kapasitif digunakan agar Kamu mampu Dengan gampang menyapu jari Anda tanpa kudu menghimpit layar layaknya layar resistif. Layarnya pun udah punyai kekuatan multi-touch sehingga Anda mampu menggerakkannya sampai 5 titik point.




Koneksi Sharing Data

Konektivitas yang ditanam di didalam Tablet ini telah cukup lengkap, sebut saja Wi-Fi, port HDMI, kabel data mini USB dan juga audio jack 3.5mm. Disediakan pula fitur port USB modem untuk konektivitas jaringan GSM.




Kamera Depan VGA

Hadir Bersama dengan kamera depan beresolusi VGA, abadikan bervariasi momen berharga Kamu Bersama Cyrus AtomPad. Selain itu Anda sanggup melaksanakan panggilan video melalui aplikasi pesan instan layaknya Skype.




Penyimpanan & Baterai

Tablet ini punyai kapasitas penyimpanan berukuran 8 GB untuk menyimpan berbagai konten digital dan aplikasi yang mampu Kamu perluas memanfaatkan kartu memori microSD hingga 32 GB. Ditambah Dengan baterai lithium-ion berkapasitas 3000 mAh yang sanggup mendukung tiap tiap kegiatan pengoperasian Tablet ini.








Belanja 



Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo - 8 GB - Silver dapat membuat percaya diri kami jadi tambah selagi di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo - 8 GB - Silver Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Dengan sangat tidak mahal di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products