Sunday 22 December 2013

BlackBerry Smartfren 9670 - Hitam-Abu-abu

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan BlackBerry Smartfren 9670 - Hitam-Abu-abu Bersama dengan Khusus Discount



BlackBerry Smartfren 9670 - Hitam-Abu-abu

Harga : 1.699.000


Deskripsi Produk





Smartfren membundling Blackberry 9670, atau yang lebih dikenal sebagai Blackberry Style, ada sebagai perangkat handset keluaran RIM mobile yang mengfungsikan proses operasi Blackberry OS Bersama jaringan CDMA. Smartphone ini ditambah Bersama beberapa aplikasi untuk mendukung usaha Anda dan berfaedah terlampau baik seperti layanan untuk berisi dan membaca e-mail yang masuk secara segera (Push Mail) dan tombol QWERTY yang tertata/terpisah-pisah Bersama baik untuk kemudahan dalam pengetikan.



BlackBerry Messenger

Yang menjadi kelebihan utama pada handset Blackberry adalah aplikasi BBM. Dengan BBM atau blackberry messenger Kamu bisa berkomunikasi Bersama lancar Bersama sesama pemilik handset blackberry dan juga selain chat BBM, smartphone ini bisa mengirim file gambar atau lagu lewat BBM atau Blackberry messenger ini. Bahkan Kamu dapat gunakan fasilitas BBM Voice yang memungkinkan Kamu melaksanakan kontak suara Bersama dengan pengguna Blackberry lainnya.



Kamera & Layar

Dengan Blackberry 9670 Kamu mampu menyita gambar dan segera mengirimkannya via email, bbm, maupun mms karena smartphone ini punyai kamera Bersama dengan kebolehan 5 MP, disempurnakan Dengan autofokus dan LED Flash untuk menopang pengambilang gambar dan juga video yang lebih jelas. Layar pada Blackberry 9670 memiliki layar sebesar 360 x 400 piksel dan punya kedalaman 65.000 warna yang memadai nyaman dilihat.



Desain Elegan

Salah satu desain inovatif ulang dihadirkan pada type Blackberry ini. Mengusung nama alisan "Stlye", Kamu dapat beroleh sebuah handset Blackberry yang begitu bergaya Bersama dengan desain flip. amat cantik dan eksotis, berpadu Dengan keypad QWERTY membuat penampilan Kamu terlihat jadi modis didalam balutan casing 9670 yang menggoda.



Konektivitas & Fitur

Blackberry 9670 terlalu mungkin Kamu untuk tetap terhubung pada internet dimanapun Anda berada atau Bersama barang siapa Anda menghendaki share gambar, file, video atau apa-pun Bersama kecepatan internet EV-DO Rev. 0, sampai 153.2 Kbps. Untuk terhubung internet yang lebih cepat, Kamu mampu pakai fitur Wifi yang ada pada handset ini dimanapun dan kapanpun. Untuk memindahkan transfer secara nirkabel, Kamu dapat memanfaatkan Bleutooth 2.1 Bersama teknologi A2DP. Port micro USB pada sisinya berguna untuk isikan daya sekaligus untuk bertransfer data.



Kinerja

Kontrol utama terhadap handphone yang satu ini yakni mengfungsikan optikal trackpad yang multifungsi dalam pilih menu dan lainnya. Blackberry 9670 dipersenjatai Bersama dengan prosesor yang lebih cepat yaitu 624 MHz, untuk dioptimalkan demgam penggunaan konsumsi kekuatan yang minimal, sehingga cukup cepat didalam memproduksi aplikasi. Didukung Bersama standar kapasitas internal 512 MB dan slot micro SD yang menolong sampai 16GB sehingga Anda dapat menyimpan information lebih banyak.





Jual BlackBerry Smartfren 9670 - 512MB - Hitam-Abu-abu dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.






BlackBerry Smartfren 9670 - Hitam-Abu-abu akan membawa dampak yakin diri kita bertambah saat di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


BlackBerry Smartfren 9670 - Hitam-Abu-abu Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama sangat murah didalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products