Sunday 15 December 2013

Acer Z 120 Liquid Z2 Duo - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Acer Z 120 Liquid Z2 Duo - Hitam Bersama Pribadi Discount



Acer Z 120 Liquid Z2 Duo - Hitam

Harga : 1.199.000


Deskripsi Produk




Serius menggarap smartphone dual SIM, Acer kembali rilis product terbaru yaitu Acer Liquid Z2 Duo yang merupakan penerus dari Liquid Z110 yang datang desember lalu. hadir sebagai smartphone murah untuk pengguna berbudget terbatas, Liquid Z2 Duo punyai desain yang mungil sehingga tepat dalam genggaman tangan.



Desain

Sebagai suksesor bentuk Z2 miliki dimensi yang nyaris sama Bersama pendahulunya Z110. Yang membedakan antara keduanya adalah berasal dari bentuk yang lebih membulat pada Z2 dan lebih berat. dari dimensi yang dimilikinya, smartphone ini terbilang kemungkinan dan pas dalam genggaman tangan. dari bahan material plastik yang digunakannya paham membuatnya masuk kedalam kelas entry-level, dan terlihat standart dan membuatnya tidak istimewa dari aspek desain.



Display

Layar sentuh TFT kapasitif, 256 ribu warna, 320 x 480 piksel, 3.5 inches (165 ppi pixel density), multi touch. Seperti pendahulunya , Liquid Z2 juga dibekali Bersama panel layar yang terbilang standart, yakni cuma cuman style TFT Bersama kedalaman warna semata-mata 256 ribu warna saja. Bersama dengan tipe layar ini tampilannya terbilang tidak cukup mumpuni lebih-lebih sementara digunakan di bawah terik cahaya matahari. bahkan resolusi HVGA yang dimiliki juga terbilang masih batas bawah resolusi layar smartphone era kini. lebih-lebih tingkat kerapatan piksel keluar renggang Dengan layar seluas 3.5 inci, hal ini berdampak terhadap ketajaman layar ketika menampilkan objek yang tidak cukup halus, dan jadi terlihat ketika yang ditampilkan memiliki pinggiran membulat atau berupa tulisan kecil.



OS dan UI

Android OS, v4.1.1 (Jelly Bean). Kecuali di awalnya Acer tertinggal gara-gara gunakan versi Ginger Bread bagi Liquid Z,  kali ini cara Acer terbilang pas karena telah menghadirkan versi terbaru Jelly Bean. Bersama dengan platform ini Acer Liquid Z2 Duo memiliki penampilan lockscreen yang tersaji Dengan mekanisme swipe untuk mengaktifkan layar, dan keluar animasi Layaknya pintu ganti bersekat di dalam prosesnya. Tak sekedar itu, homescreen dan app drawer terlihat didalam sajian standar Jelly Bean. Yang menarik adalah kehadiran sebuah shortcut aplikasi bernama Quick Mode, pada panel utama homescreen.



Hardware

Prosesor 1GHz, MTK 6575M chipset; PowerVR SGX531 Ultra GPU, 512 MB RAM, Internal:4GB, external: microSD hingga 32GB, baterai Li-Ion 1300mAh. berasal dari aspek hardware, dibanding pendahulunya, Acer tidak pengaruhi banyak pada Liquid Z2. Jadi dari chipset, graphics processing unit ataupun kecepatan prosesor yang digunakan. Yang membedakan hanyalan pada peningkatan kapasitas penyimpanan internal, dari di awalnya yang cuma bisa digunakan kira-kira 100 MB saja menjadi lebih berasal dari 1GB pada Liquid Z2.









Acer Z 120 Liquid Z2 Duo - Hitam bakal menyebabkan percaya diri kami jadi tambah selagi di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Acer Z 120 Liquid Z2 Duo - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama benar-benar tidak mahal dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products