Friday 6 December 2013

Blackberry Apollo 9360 - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Blackberry Apollo 9360 - Hitam Dengan Pribadi Diskon



Blackberry Apollo 9360 - Hitam

Harga : 2.410.000


Deskripsi Produk




Melanjutkan eksistensi smartphone di rentang pengguna middle-end, Blackberry merilis Blackberry Apollo 9360. Smartphone yang telah pakai Operating System 7 ini datang Bersama mempunyai perubahan di bermacam sektor untuk kemudahan pengguna.



Blackberry Messenger, Aplikasi Sosial, E mail dan IM

Blackberry Messenger menyebabkan Kamu bisa berkomunikasi Dengan ringan Dengan keluarga serta kerabat Anda. Banyak variasi aplikasi sosial lainnya termasuk sanggup Kamu pakai untuk mendukung pertemanan.



Blackberry OS 7

Dengan Blackberry Operating System 7, aplikasi mampu terjadi Bersama dengan cepat tanpa lag berarti. Peningkatan terhitung terkandung terhadap Blackberry Browser dimana Kamu dapat mengakses halaman website tanpa jeda sebab proses rendering yang lebih cepat.



NFC (Komunikasi Jarak Dekat)

Dengan NFC (Komunikasi Jarak Dekat), Anda memadai melakukan sentuhan untuk terhubung Dengan pengguna lain. BlackBerry Apollo 9360 juga sanggup membuka Dengan perangkat lain yang membantu NFC.



Kamera

Kamera 5 Megapixel yang tersemat terhadap Blackberry Apollo 9360 miliki resolusi 2592 x 1944 dan disertai pula Bersama dengan LED flash. Fitur kamera lainnya diantaranya geo-tagging, face detection dan image-stabilization.



 





Blackberry Apollo 9360 - Hitam akan membawa dampak yakin diri kita makin tambah pas di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Blackberry Apollo 9360 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama terlampau tidak mahal dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products