Thursday 12 December 2013

Nokia 206 - Dual GSM - Magenta Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahNokia 206 - Dual GSM - MagentaDengan Pribadi Potongan harga



Nokia 206 - Dual GSM - Magenta

Harga : 753.500


Deskripsi Produk




Nokia 206 berikan Anda seluruh kebebasan handphone Dual SIM. Bagi Anda pemilik dua kartu SIM, memadai membawa Nokia 206 tanpa perlu menenteng dua handphone. Handphone ini terhitung siap mempunyai Anda berselancar di internet dan nikmati konten multimedia.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Kamu yang miliki kartu SIM lebih berasal dari 1, Nokia 101 yang terjadi pada jaringan GSM 900/1800 sanggup menjadi pilihan bagi Anda. Tersedia slot untuk dua kartu SIM Anda Bersama dengan teknologi Dual-on.



Fitur Hiburan

Meski tampil mungil, Nokia 206 terhitung sediakan kamera 1.3 MP beresolusi 1280 x 960 piksel dan juga kekuatan merekam video kualitas QCIF sampai kecepatan 10 fps. Ada radio FM dan MP3 player untuk menemani saat senggang Anda. Untuk kapasitas penyimpanannya, Tersedia slot memori eksternal hingga 32 GB memberikan Anda ruang penyimpanan yang besar.



Berselancar di Internet

Jelajah internet Bersama dengan Nokia 206 lewat Nokia Xpress Browser untuk kemudahan dan kenyamanan terhubung internet yang menghemat mengonsumsi information sampai 90%. Dapat dukungan terhitung Bersama dengan Bluetooth untuk share knowledge secara nirkabel.



Desain Mungil

Nokia 206 tampil Bersama desain candybar dan berukuran cukup mungil sehingga gampang Kamu taruh di saku ataupun kantung baju Anda. Bersama dengan bodi plastik dan keypad yang empuk, Anda dapat Dengan nyaman mengetik SMS.

 



Jual Nokia 206 dan temukan produk Handphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.





 



 



 






Handphone dan Smartphone baru Nokia 206 - Dual GSM - Magenta akan sebabkan percaya diri kami jadi tambah kala di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Nokia 206 - Dual GSM - Magenta Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Discount dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products