Friday 20 December 2013

Advan Vandroid T2c - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Advan Vandroid T2c - Putih Bersama dengan Pribadi Discount



Advan Vandroid T2c - Putih

Harga : 999.000


Deskripsi Produk



Tablet terbaru denga harga yang terjangkau berasal dari Advan, Advan Vandroid T2C Bersama lebar layar 7 inci, Tablet ini emiliki kamera depan VGA yang sangat mungkin Anda melakukan webcam. Bersama harga yang sangat terjangkau, Pill ini sangat cocok untuk Kamu yang baru kan mengawali pakai tablet.Multi Connection Wi-Fi, USB Vandroid disempurnakan berbagai perangkat connection yang mempermudah type hidup modern Anda. Wi-Fi connection amat mungkin Kamu untuk online dan browsing internet. USB connection akan berikan kemudahan untuk mengirim dan mentransfer information dimana saja dan kapan saja.ᅠMulti Finger Touch Tidak benar satu fungsi utama dari multi finger touch adalah amat mungkin Kamu untuk jalankan zoom, scroll, pan, dan rotasi secara digital Dengan hanya menggunakan gerakan jari tangan. Teknologi ini juga dapat mengenali gerakan tangan untuk mengakses fitur-fitur yang umum digunakan di Adobe Photoshop. Kini Anda bisa Dengan enteng melaksanakan bermacam kegiatan. beraneka teknologi Vandroid sanggup dinikmati hanya Dengan sentuhan lembut jari Anda. Multi Media, Anti Lag 3D Games & V Color Engine Kehadiran Anti Lag 3D Games atau Graphic Processor Unit, sebabkan Vandroid mampu menggerakkan permainan 3 dimensi Dengan lancar dan tanpa masalah teknis. Sedang teknologi V Color Engine menambahkan tampilan gambar yang lebih terang dan jernih. Multi Entertainment & HD Video Kemampuan Vandroid untuk menyajikan TV Streaming Bersama Applikasi yg mampu Anda download di PlayStore Android Anda. Kehadiran teknologi HD video juga makin lama memanjakan mata Anda Bersama dengan mutu gambar video yang lebih mengetahui dan tajam. Multi Protection Face Unlock Proses Face Unlock merupakan sebuah Proses keamanan pada OS Android Ice Cream Sandwich. Dengan system ini, system keamanan kita mampu lebih terjaga, sebab system hanya bakal merespon dan terbuka kecuali mengenali muka Anda. Jadi, gadget yang memakai Android Ice Cream Sandwich hanya bisa di-unlock oleh orang yang gambar wajahnya udah disimpan di dalam setting gadget Android tersebut.



Desain

pada penampilannya, Advan Vandroid T2C keluar kompak Dengan biarpun Dengan layarnya 7 inci yang termasuk besar. Dan ketika digenggam Advan Vandroid T2C terasa nyaman meskipun Anda memegannya dengn satu tangan.



Antarmuka

Layar yang terang dan tajam Bersama dengan antarmuka Android 4.0.3 membuat Anda menavigasi Bersama dengan enteng dan didukung Dengan layar LED 7 inci capacitive touchscreen. ikon-ikon dan huruf yang kecil bisa ditampilkan Bersama dengan benar-benar baik. respon sentuh terhadap layar pun terasa sangat cepat, akurat dan responsif dan juga menukung sentuhan jari lebih dari satu (multi touch).



Perfoma

Mesin yang tertananam terhadap Advan Vandroid T2C pun cukup pandai yakni Cortex A8 1 GHz and DDR3 512 MB RAM. Spesifikasi ini juga tinggi untuk Pill terhadap kelas harga ini. Tidak heran bila Kamu mendapatkan performa yang baik lebih-lebih dikala banyak aplikasi diakses sekaligus dalam satu waktu. Sistem multitasking ini terjadi tanpa muncul sehingga Kamu Dengan cepat berubah dari satu aplikasi yang terjadi ke aplikasi yang tengah berjalan lainnya Bersama cepat.



Musik

Pemutar musik terhadap Advan Vandroid T2C adalah pemutar musik yang udah lazim digunakan pada Pill Android Dengan penampilan yang simple memudahkan Kamu dalam menavigasi pemutar musik, dan seluruh file musik yang disimpan terhadap Pill ini akan terdeteksi dan sanggup Anda dengarkan segera berasal dari pemutar musik. Nada yang muncul berasal dari Pill ini terlalu hebat Bersama peraturan Nada (equalizer) yang sanggup Kamu atur cocok permohonan Anda mendengarkan musik dan Bass Boost dan juga fitur Nada pengaruh 3D. Speaker mono nya mengeluarkan Nada yang jernih dan kencang, lebih-lebih Bersama dengan ketetapan volume maksimum Suara tidak pecah.









Advan Vandroid T2c - Putih dapat memicu percaya diri kami bertambah pas di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


Advan Vandroid T2c - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama dengan terlalu murah di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products