Saturday 21 December 2013

Samsung Galaxy Note 8 - 16 GB - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Note 8 - 16 GB - Putih Bersama dengan Spesial Diskon



Samsung Galaxy Note 8 - 16 GB - Putih

Harga : 5.700.000


Deskripsi Produk





Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Note 8.0 yang dirancang untuk menemani keseharian Anda. Melengkapi jajaran Samsung Galaxy Note, seri kali ini ada Bersama dengan ukuran layar 8". Atur rancangan ataupun jadwal Anda, tuangkan ide kreatif Kamu lewat sketch Dengan S Pen, ataupun jalankan bermacam aplikasi lainnya terhadap Galaxy Note 8.0. Bersama dengan desain yang slim dan S Pen yang multifungsi, Samsung Galaxy Note 8.0, begitu pas untuk menemani Anda.

 





 



Desain Slim

Tampil Dengan desain begitu slim yaitu ketebalan hanya 7.95 mm. Sisi-sisinya diberi lekukan memberi tambahan tampilan yang dinamis. Layarnya berukuran 8" Dengan resolusi WXGA (1280 x 800, 189ppi) yang begitu pas untuk menonton video ataupun lakukan bermacam aplikasi lainnya. Bersama dengan bobot yang begitu gampang yaitu 345 gram, Galaxy Note 8.0 begitu sempurna untuk menemani mobilitas Kamu yang tinggi.





Performa Tingkat Tinggi

Samsung Galaxy S Note 8.0 datang Bersama dengan Prosesor Quad-core Cortex-A9 punya Samsung Bersama dengan chipset Exynos 4412 berkecepatan 1.6 GHz diperkuat oleh GPU Mali-400MP dan telah dioptimalisasi untuk bekerja pada jaringan LTE. Diembani Dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal 16 GB Galaxy Note 8.0 bisa menopang memori eksternal sampai 32 GB. Di dukung Bersama dengan proses operasi Android 4.1 Jelly Bean diyakini menambahkan penampilan grafis yang lebih memukau serta servis Google Now yang dapat diupgrade.



Reading Mode Bersama S Pen

Manjakan diri Anda Bersama dengan membaca e-book favorit Dengan Reading Mode layaknya saat Anda membaca buku konvensional. Bersama dengan mengoptimalisasi layar yang menghadirkan cahaya dan juga warna yang prima dan menambahkan pengalaman membaca yang nyaman di berbagai situasi apapun. Kamu pun mampu memberikan catatan secara segera melalui S pen. Pengalaman membaca buku begitu senyaman dan menyenangkan, apalagi saat Anda tengah bepergian.



Multi Window

Samsung Galaxy Note 8.0 menaikkan standar kinerja multitasking ke level yang lebih tinggi Dengan menambahkan pengalaman multitasking yang memang seperti membuka beberapa jendela dalam satu layar. Anda dapat mengecek email, mengakibatkan catatan, melacak arah jalan ataupun lainnya sambil lakukan panggilan, tanpa perlu ubah aplikasi. melaksanakan reposisi, tukar ke mode full screen ataupun tutup window Bersama dengan gampang menggunakan smart buttons yang bakal mengadaptasi ke posisi pada S Pen untuk pengalaman yang lebih menyenangkan.



 









Kamera 5 MP & Video Full HD

Bidik peristiwa berharga Bersama kualitas gambar tajam, jernih dan kaya warna Bersama dengan resolusi 5 MP auto fokus. Tersedia termasuk kamera depan beresolusi 1.3 MP memudahkan Anda untuk melakukan video call ataupun video chatting Bersama dengan mutu optimal. kualitas video HD 720p @30 fps termasuk siap memberi tambahan Anda rekaman video yang berjalan Dengan mulus.



Smart Stay

Smart Stay akan mendeteksi arah pandangan mata kita lewat sensor yang terdapat pada handpone. Layar bakal konsisten menyala selama mata kami terus menatap layar. Sensor berikut aktif bekerja cocok Bersama pengaturan saat screen time out, terkecuali Anda menyesuaikan screen time out 30 detik maka tiap tiap 30 detik sekali sensor dapat mencari mata Anda. Bersama fitur inovatif ini, akan memudahkan Kamu saat tengah membaca e-book ataupun browsing di halaman situs Bersama dengan menjaga penampilan yang cerah untuk memelihara kenyamanan penglihatan Anda.



S Pen

Kemampuan S Pen yang udah ditingkatkan membuatnya lebih ringan digunakan untuk memperoleh ide dan informasi secara cepat. Disamping itu Anda termasuk dapat memadukan tulisan tangan Bersama banyak variasi konten digital lain yang terdapat terhadap layar. beberapa fitur kunci yang tersemat pada S Pen paling baru diantaranya, Easy Clip - memudahkan Anda untuk menandai atau memindahkan konten apa pun dari layar Galaxy Note II untuk disimpan, dibagikan atau disalin. Air View - terlalu mungkin Kamu untuk lihat preview berasal dari email, kalender, foto atau video tanpa kudu terhubung fitur tersebut. Tidak cuma itu, situs pun bisa Anda memandang previewnya tanpa mesti membukanya. Quick Command - bakal segera mengaktifkan aplikasi dan layanan yang kerap digunakan oleh pengguna seperti mengirim email, menelepon atau melacak wilayah yang sudah didaftarkan di awal. Capture - pas tombol sisi S Pen ditekan, S Pen Dengan pintarnya sadar kecuali pengguna menghendaki menentukan suatu konten dari layar. Potong, tandai atau salin konten yang Kamu temukan ke aplikasi lain Bersama mudah.



S Planner

S Planner merupakan agenda pintar yang amat mungkin Kamu untuk sesuaikan jadwal Kamu yang begitu padat jadi lebih gampang layaknya yang Anda melakukan di agenda Anda. Kamu menambahkan acara pada kalender cuma Bersama dengan menulis detil acara segera pada hari yang Kamu inginkan. Anda apalagi mampu mendekorasi pesan Bersama dengan postingan tangan Kamu dan membagikannya Bersama dengan teman ataupun keluarga.



 







S Note

Aplikasi ini menunjang penggunaan S Pen dimana Kamu bisa menciptkan presentasi Dengan template yang sudah dihidangkan yang membantu Kamu merealisasikan gagasan kreatif Anda. S Pen memudahkan kita bermain Dengan wujud (lingkaran, segitiga, kotak, dan lainnya, rumus atau postingan dan taruh di template yang udah disajikan baik kertas polos kotak-kotak, bergaris hingga kertas ucapan.



Paper Artist

Tuangkan kreatifitas Anda Bersama dengan aplikasi Paper Artist yang mempunyai Anda ke level baru untuk mengekspresikan segi artistik Anda. pakai kuas untuk mengambar, melukis ataupun memicu ilustrasi. Bersama dengan Photo Note, membuat Kamu mampu menuliskan catatan pada bagian belakang foto digital yang Kamu ambil Bersama manfaatkan S Pen. Kemudian, bagikan hasil kreasi Kamu Bersama keluarga ataupun teman.



Konektivitas

Samsung Galaxy Note 8.0 telah dirancang untuk beri tambahan konektivitas cuma Dengan sentuhan jari Anda. Ssmarphone ini bisa mobilisasi GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA+ yang memicu Anda tetap mengakses terhadap tiap tiap kala dimanapun Kamu berada. Untuk melengkapi kesibukan nirkabel Anda, smartphone ini termasuk dibekali Wi-Fi untuk menggerakkan kesibukan nirkabel. Teknologi Bluetooth menunjang Kamu berbagi file Dengan rekan atau keluarga. Anda pun dapat Dengan mudah menghubungkan Galaxy Note 8.0 Kamu ke TV lewat DLNA.

 



 



Jual Samsung Galaxy S Note 8.0 dan temukan product Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Samsung Galaxy Note 8 - 16 GB - Putih akan membuat percaya diri kita makin tambah selagi di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Note 8 - 16 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama sangat tidak mahal dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products